Ini Bagian Tubuh Tempat Susuk Disarangkan

722

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – Susuk, identik dengan ‘pemikat’. Umumnya, susuk dipasang di bagian tubuh tertentu sesuai tujuan pemasangan susuk.

Lantas, bagian tubuh mana saja yang biasanya dipasangi susuk?

1. Wajah

Beberapa sumber menyebutkan, bagian tubuh paling umum yang dipasangi susuk yakni wajah. Biasanya, area dahi atau pipi.

Kalau dipasang di 2 area tersebut, tujuannya untuk membuka aura karisma seseorang. Efeknya, wajah pengguna susuk akan tampak cantik atau tampan di mata orang yang melihat.

Bagian wajah lain yang juga sering dipasangi susuk yakni mulut. Kalau di mulut, susuk berfungsi untuk memikat ketika penggunanya berbicara. Apapun y ang dikatakan pengguna susuk akan dituruti oleh siapun yang mendengarnya.

2. Badan

Bagi perempuan, pemasangan susuk di badan sering diletakkan di bagian payudara. Tujuannya tak lain dan tak bukan, untuk membuat payudara selalu terlihat kencang. Tak sampai di  situ, bagi yang pernah melihat dan menyentuhnya akan bikin ketagihan.

Ngeri euy.

Berbeda dengan pria, susuk yang dipasang di bagian dada akan berfungsi untuk kekebalan.

3. Kelamin

Pemakaian susuk juga sering dimanfaatkan untuk urusan seksual. Contohnya saja, susuk yang dipasang tepat sejengkal di bawah pusar. Meningkatkan kekuatan dan ‘ketahanan’ merupakan tujuan utamanya.

4. Tangan

Kalau susuk yang satu ini sering digunakan untuk memudahkan mengangkat barang berat, khususnya pekerja kasar. Tak sampai di situ, apapun yang dipegang oleh pengguna susuk yang dipasang di tangan akan dengan mudah didapat.

5. Kaki

Area paha, betis dan telapak kaki juga tak luput dari pemakaian susuk. Biasanya, untuk meningkatkan ketahanan kaki, agar tidak mudah lelah dan cedera.

Meski susuk terlihat meggiurkan, jangan sekali-kali mencobanya ya. (bel/ono)