Sentuh Digitalisasi Perbankan,  PC LP Ma’arif NU Kabupaten Pasuruan Gandeng Bank Jatim

1018

Pasuruan (Wartabromo.com) – Bank Jatim Cabang Pasuruan kembali diajak melakukan ikatan kerjasama. Kali ini bank kebanggaan warga Pasuruan raya ini bekerjasama dengan PC LP Ma’arif NU Kabupaten Pasuruan.

Penandatanganan kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) kedua institusi ini digelar pada Rabu (14/10) di aula SD NU Bangilan Kota Pasuruan.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan setiap LP Ma’rif se-Kabupaten Pasuruan.
Kegiatan yang digelar pukul 09.00 WIB itu berlangsung lancar.

TANDA TANGAN: Ketua PC LP Maarif NU Kabupaten Pasuruan, KH.Mujib Imron membubuhkan tanda tangan kesepakatan dengan Bank Jatim.

KH Mujib Imron, Ketua PC LP Ma’arif NU Kabupaten Pasuruan sangat mengapresiasi atas kerjasama yang diberikan oleh Bank Jatim Cabang Pasuruan.
“Saya sangat mengapresiasi kerjasama bersama Bank Jatim,” ujar Mujib saat memberikan sambutan.

Baca Juga :   Guru SDN di Tutur Raih XPander Undian Bank Jatim
SEPAKAT: Pimpinan Cabang Bank Jatim Pasuruan, Deddy Ajie Wijaya juga menandatangani kesepakatan antara institusinya dengan PC LP Maarif Kabupaten Pasuruan.

Ia menjelaskan, lembaga pendidikan NU berbasis teknologi akan lebih dikembangkan lagi agar bisa bersaing dengan pendidikan lainnya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang diberikan oleh Bank Jatim.

“Terima kasih atas kerjasama dengan Bank Jatim. Saya berharap lembaga pendidikan NU berbasis teknologi bisa dikembangkan lagi,” jelasnya.

DIGITALISASI PERBANKAN: KH Mujib Imron bersama Deddy Ajie, kepala SD NU Bangilan dan pengurus PC Maarif lainnya mencoba layar sentuh dari layanan Asik NU. Sebuah aplikasi digitalisasi perbankan agar pendidikan NU berbasis teknologi.

Deddy Adjie Wijaya, Pimpinan Cabang Bank Jatim Pasuruan mengatakan, kerjasama ini adalah integritas layanan dan transaksi Bank Jatim. Hal ini adalah upaya untuk menyentuh lembaga pendidikan ma’arif dengan digitalisasi perbankan.

LEPAS BURUNG: Kesuksesan acara penandatanganan MoU ditandai dengan melepas burung ke habitatnya masing-masing.

“Upaya menyentuh digitalisasi perbankan di lembaga pendidikan ma’arif,” tutur Deddy kepada wartabromo.com.

Dijelaskan, LP Ma’arif NU mempunyai tugas inti. Yakni pendidikan. Untuk itu, Bank Jatim siap untuk mendukung dalam masalah keuangan.

Baca Juga :   Bank Jatim Ikut Support Bakti Sosial Bersama TP PKK, DWP, Dinkes dan Perwosi

“Salah satunya adalah supporting dalam masalah keuangan,” tandasnya.

Layanan perbankan juga akan dipermudah dengan digitalisasi perbankan. Seperti Mobile Banking, Internet Banking dan Qris Jatim Code. Upaya itu dilakukan untuk mempermudah layanan perbankan.

“Jadi pihak lembaga nantinya tidak lagi pergi ke bank. Cukup memanfaatkan layanan online yang ada,” tutupnya. (don/day/*)