Peringati HUT ke-56 Golkar Yakin Menang Pilwali Kota Pasuruan

787
PERINGATI HUT GOLKAR: (dari kiri), HM Thoyib, Adi Wibowo, Arief Ilham bersiap untuk menabur bunga ke Taman Makam Pahlawan saat HUT ke-56 Golkar pada Selasa (20/10).

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – Banyak cara memperingati Hari Ulang Tahun sebuah partai. Di tubuh Partai Golkar Kota Pasuruan, para pengurusnya diajak berdoa di Taman Makam Pahlawan pada Selasa pagi (20/10).

INSPEKTUR UPACARA: Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan, HM Thoyib bertindak selaku inspektur upacara.

Seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan terlihat kompak. Mereka melakukan upacara dan tabur bunga pas pada HUT ke-56 Golkar yang jatuh setiap tanggal 20 Oktober.

Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan, HM Thoyib bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara dan tabur bunga ini juga dihadiri Cawawali, Adi Wibowo dan istri.

TABUR BUNGA: Para perempuan fungsionaris Partai Golkar ikut menabur bunga sembari mengenang jasa para pahlawan bangsa.

Thoyib menjelaskan, sudah menjadi hal lumrah jika setiap peringatan HUT Golkar, para pengurusnya melakukan upacara dan tabur bunga di TMP.

“Kami ingin menghormati jasa-jasa para pahlawan yang sudah gugur mendahului kita semua. Kami ingin menghormati jasa-jasanya,” katanya usai upacara dan tabur bunga.

KENANG JASA.PAHLAWAN: Cawawali Adi Wibowo dan koordinator media tim pemenangan Gus Ipul-Mas Adi, A. Munif juga ikut mengenang jasa para pahlawan dengan tabur bunga.

Thoyib menambahkan, selain ke makam pahlawan, pihaknya juga menghormati para senior Golkar Kota Pasuruan yang telah wafat dan hidupnya didharmabaktikan untuk kemajuan Kota ini.

SOLID: Usai upacara dan tabur bunga, para kader dan fungsionaris Partai Golkar berfoto bersama dalam waktu sangat singkat.

Selain upacara dan tabur bunga, beberapa agenda lain sudah disiapkan DPD Golkar Kota Pasuruan. Rencananya ada khotmil Quran, acara tumpengan dan juga istighatsah.

Pria yang juga anggota legislatif di DPRD Kota Pasuruan ini juga mengingatkan para pengurusnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mereka tetap diminta memakai masker, menyemprotkan hand sanitizer, dan cek suhu badan.

Sesuai dengan arahan DPP Golkar dalam HUT ke-56 kali ini, Thoyib juga menegaskan ada tiga agenda besar yang menjadi konsentrasi partainya.
Pertama, Golkar punya tanggung jawab untuk memulihkan kesehatan. Kedua, ingin bersama-sama membangkitkan ekonomi. Dan ketiga memenangkan pilkada.

“Target kami, insyaAllah semoga diberi kekuatan agar Golkar bisa menang mutlak dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020,” tegasnya yang disambut tepuk tangan para fungsionaris Golkar yang berada di sebelahnya.

Perlu diketahui, dalam Pilwali Kota Pasuruan ini, kader partai Golkar yakni Adi Wibowo yang maju sebagai Calon Wakil Wali Kota (cawawali). Adi berpasangan dengan Calon Wali Kota Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Sesuai undian, pasangan ini mendapatkan nomor urut 1.

“Seperti yang diharapkan para pengurus Golkar lainnya, kami ingin dan yakin bisa memenangkan Pilkada Kota Pasuruan, 9 Desember mendatang. Bersama Gus Ipul, kami ingin ada perubahan di Kota Pasuruan ini. Seperti solusi yang kami tawarkan yaitu Pasuruan menuju Kota Madinah,” tegas Adi Wibowo. (day/*)