Pakai Cangkul, Kanit Laka Bersihkan Material yang Penuhi Jalan Akibat Tabrakan Beruntun

679
Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti ikut membersihkan material yang menutupi jalan akibat kecelakaan beruntun di Simpang Empat Wunut, Pandaan, Selasa (27/10/2020).

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tronton dan dua truk engkel di Simpang Empat Wunut, Pandaan membuat jalan raya setempat sempat macet.

Baca: Tabrakan Beruntun di Pandaan, Libatkan Tronton dan 2 Truk

Selain bodi kendaraan, material yang tumpah dan memenuhi badan jalan membuat arus kendaraan dari Malang menuju Surabaya tak bisa dilewati.

“Ada penumpukan kendaraan, sekitar 150 meter, pukul 08.30 jalan dibuka dan kendaraan sudah mulai lancar,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti saat dihubungi WartaBromo.

Polisi terpaksa memberlakukan contraflow di raya setempat. Tak hanya itu. Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti bahkan ikut memegang cangkul untuk membersihkan material.

“Ya siapa lagi yang bersihkan, kalau yang punya sedang terluka, kita bantu membersihkan, agar segera bisa lancar arus lalu lintasnya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Simpang Empat Wunut, Desa Sunberejo, Kecamatan Pandaan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang melibatkan truk tronton dan dua truk engkel itu. Dua pengemudi dan satu kenek luka. (oel/asd)