Dilaporkan Hilang, Pria asal Bangil Ini Ditemukan Tewas Mengambang

2791
Petugas mengevakuasi jasad Samsul yang ditemukan mengambang di area tambak di Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kamis (5/11/2020). Foto: Amal Taufik.

 

Bangil (WartaBromo.com) – Malang menimpa Samsul Arifin (68). Dilaporkan hilang oleh kerabatnya, pria asal Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan ini ditemukan tewas mengambang.

Salah satu anggota keluarga, Fadilah Husni (50) menceritakan, terakhir kali korban terlihat pada Senin (02/11/2020) pagi. Ketika itu, korban terlihat duduk di warung depan rumah mereka.

“Tempat saya kan habis kebanjiran. Saya ngurusi rumah,” kata Fadilah kepada WartaBromo, Kamis (05/11/2020) di Kalianyar, Bangil.

Menjelang siang, sang istri memintanya mencari Samsul karena belum makan. Namun saat ditengok ke warung semula, Samsul sudah tidak ada.

Sejak saat itu, ia berusaha mencarinya. Menanyakannya ke saudara, tetangga. Dua hari pencarian tak ada hasil, Rabu (4/11/2020) Fadilah kemudian lapor ke polisi.

Baca Juga :   Traffic Light di Simpang 4 ST Bangil Padam, Lalin Terganggu

“Tadi pagi saya dikabari. Ada yang share di media sosial. Saya langsung ke sini,” imbuhnya.

Tubuh Samsul ditemukan warga dalam posisi mengambang di areal tambak di Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Begitu melihat celana dari jasad tersebut, Fadilah yakin korban tak lain pamannya.

Sementara itu Lurah Kalianyar, Moch Safuan mengatakan, ketika evakuasi jasad korban sudah agak membengkak, sehingga diduga sudah lebih 1 hari korban tenggelam di tambak.

“Korban memang sudah sepuh. Tidak ada unsur macam-macam. Ini memang murni kecelakaan,” kata Safuan. (tof/asd)