Innalillahi, Wartawan Senior Abdul Azis Meninggal Dunia

742

 

Pasuruan (WartaBromo.com) -Wartawan senior Abdul Azis, meninggal dunia. PenasihatĀ Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan ini menderita sakit dalam beberapa hari ini.

Wartawan Harian Duta Masyarakat tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (01/12/2020) di Klinik Al Aziz, Kota Pasuruan.

Salah satu rekan wartawan yang berada di rumah duka saat ini, Hilmi menceritakan, Abdul Azis mengalami sakit lambung akut sejak sekitar 5 hari terakhir.

Selama sakit beberapa hari, Abdul Azis masih berkontak melalui ponsel dengan beberapa rekan wartawan. Bahkan tadi pagi, almarhum juga masih sempat berkontak dengan rekan wartawan.

“Tadi pagi caring, terus katanya merasa tidak enak badan,” kata Hilmi.

Setelah itu, karena merasa tidak enak badan, Abdul Azis kemudian dibawa ke Klinik Al Aziz pagi tadi. Namun tak lama kemudian Abdul Aziz menghembuskan napas terakhirnya.

Saat ini, jenazah masih dimandikan di rumah duka di Jalan Hasanudin Gang 22, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Rencananya jenazah akan dikebumikan sore ini. (tof/ono)