Karyawati Pabrik Ditemukan Tewas di Kamar Kos

2232
Ilustrasi penemuan mayat. Foto: Thinkstock.

 

Purwosari (WartaBromo.com) – Warga Purwosari digegerkan penemuan mayat perempuan di kamar kos, Desa Sengongagung, Kecamatan Purwosari, Selasa sore (1/12/2020). Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk.

Dari keterangan AKP Safiudin, Kapolsek Purwosari, korban diketahui bernama Sujiati, umur 46 tahun.

Melihat kondisinya, perempuan asal Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang ini diperkirakan sudah meninggal sehari yang lalu.

Perempuan yang juga merupakan karyawan pabrik rokok di Purwosari ini mengalami sakit deman dan pusing-pusing pada hari Senin (30/11/2020).

Korban pada hari itu masuk kerja, namun pada pukul 15.00, korban pamit pulang untuk istirahat dan tidak masuk kerja lagi.

AKP Safiudin, Kapolsek Purwosari, menjelaskan Sujiati ditemukan kamar kosnya dalam keadaan tewas. Pihaknya menyatakan masih melakukan olah TKP bersama Tim INAFIS.

“Masih olah TKP, keterangan sementara korban meninggal karena sakit, kondisi mayat tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan,” ungkap Safiudin.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Sementara itu, para saksi sedang diperiksa di Mapolsek Purwosari untuk mengetahui lebih lanjut kematian perempuan asal Jombang ini. (oel/asd)