Ini Pidato Pertama Gus Ipul usai Terpilih Jadi Wali Kota versi Hitung Sementara

1522

Pasuruan (WartaBromo.com) – Calon Wali Kota Pasuruan nomor urut 01, Saifullah Yusuf yakin memenangi ajang Pilwali Kota Pasuruan 2020 berdasar perhitungan internal tim pemenangannya.

Berdasar data dari tim pemenangan Gus Ipul-Adi Wibowo, paslon nomor urut diklaim mendapatkan perolehan suara lebih dari 50% di semua kecamatan di Kota Pasuruan.

Gus Ipul mengatakan, bahwa data penghitungan internal yang dilakukan oleh tim pemenangannya valid dan diambil dari saksi-saksi yang ada di TPS.

“Kita mendapatkan data yang cukup valid, di mana calon nomor 01, saya dan Mas Adi mendapatkan mandat yang cukup signifikan dari warga Kota Pasuruan,” kata Gus Ipul, Kamis (10/12/2020).

Ia melanjutkan, bahwa ini merupakan momentum bagi dirinya untuk melaksanakan perubahan dan perbaikan sambil tetap mempertahankan apa-apa yang sudah ada dan baik selama ini.

Baca Juga :   Gus Ipul Minta Pembangunan Mal Pelayanan Publik Dipercepat

Ke depan, kata Gus Ipul, tidak ada lagi pendukung paslon nomor 01 atau nomor 02. Semua melebur menjadi masyarakat Kota Pasuruan yang punya hak untuk turut serta dan menikmati hasil pembangunan Kota Pasuruan.

Gus Ipul merasa terharu atas semua kerja keras yang dilakukan oleh parpol-parpol pengusung, relawan, dan simpatisan yang mempromosikan visi misinya yakni Kota Madinah kepada masyarakat Kota Pasuruan.

“Mari kita syukuri prosesi pilkada di tengah situasi pandemi Covid-19 ini dengan berdoa, tidak perlu konvoi, tidak perlu bikin kerumunan agar apa yang kita capai ini nanti ada manfaat yang lebih besar,” kata Gus Ipul. (tof/asd)