Terkonfirmasi Covid-19, Cak Thoriq Yakinkan dalam Kondisi Bugar

1647

Lumajang (WartaBromo.com) – Thoriqul Haq, Bupati Lumajang sebut tubuhnya dalam kondisi sehat dan bugar. Pernyataan ini menyusul keluarnya hasil swab yang mengatakan Cak Thoriq positif Covid-19.

“Akan ada pemeriksaan awal untuk memastikan adanya gejala medis atau tidak. Alhamdulillah saat ini saya dalam keadaan sehat, saya dalam keadaan bugar,” katanya, Jumat (11/12/2020) melalui akun Facebook pribadinya.

Meski demikian, Cak Thoriq akan menjalankan prosedur penanganan orang yang terkonfirmasi Covid-19. Ia melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Tentu saya mohon doa, semoga segera saya dinyatakan negatif setelah menjalani prosesi isolasi,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan Cak Thoriq terkonfirmasi Covid-19 setelah menjalani dua kali tes swab. Tes swab pertama pada Rabu (9/12/2020) lalu, Cak Thoriq dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga :   Tembak Anggota Brimob, Senjata KKB di Papua Diduga dari Lumajang

“Kemudian tadi malam, saya melakukan tes swab yang kedua. Dan hasilnya saya dinyatakan positif Covid-19,” ungkap Cak Thoriq.

Cak Thoriq mengatakan sempat merasakan tidak enak badan selama beberapa hari terakhir. Ia juga terserang batuk setelah menjalani jadwal yang padat pasca erupsi Gunung Semeru. (may/ono)