Ramai Video Pemuda Lumajang Saling Pukul di Pinggir Jalan, Begini Kronologinya

4430

Lumajang (WartaBromo.com) – Warga Lumajang dihebohkan dengan perkelahian pemuda di pinggir jalan. Video ini pun menyebar di sosial media.

Sebuah video yang memperlihatkan perkelahian ini beredar pada Kamis (7/1/2021). Terungkap, video ini terjadi di sekitar Jalan Soekarno – Hatta, Kecamatam Sukodono, Lumajang.

Dalam video tesebut, nampak seorang pemuda yang terluka di bagian tangan dan paha. Sementara dua orang sedang melarikan diri yang disinyalir sebagai pelaku penikaman.

Menurut Kapolsek Sukodono, AKP Ahmad Sutiyo, kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Tersangka ini mau menusuk bagian perut korban, namun korban menangkis hingga akhirnya tangannya yang kena,” ujarnya, Kamis (7/1/2021).

Diketahui, korban bernama Hesa Saputra (19) warga Desa Pandansari, Kedungjajang. Saat ini, jajaran kepolisian masih mengejar Yani (27) warga Desa Selokgondang, Sukodono yang diduga sebagai pelaku penikaman.

Sutiyo mengungkap, kejadian ini bermula saat korban berada di salah satu kos rekan perempuannya. Lalu pelaku datang dan menuduh korban mengambil HP miliknya yang hilang satu bulan lalu.

Korban yang tidak merasa mengambil HP tersebut membela diri hingga terjadi adu mulut. Tidak lama kemudian, tersangka mengambil pisau dari bajunya, sampai akhirnya terjadi penikaman.

Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian yaitu kaos biru yang terdapat bekas noda darah dan sarung berwarna orange. Saat ini polisi masih mengejar terduga pelaku penikaman tersebut. (rul/may)