Banjir Sekarputih, Ular 4 Meter Ditemukan di Rumah Warga hingga Pusat Perbelanjaan hingga Rumah Makan Dibatasi Sampai Jam 8 Malam | Koran Online 12 Jan

416

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (12/01/2021). Mulai Banjir Sekarputih, Ular 4 Meter Ditemukan di Rumah Warga hingga Pusat Perbelanjaan hingga Rumah Makan Dibatasi Sampai Jam 8 Malam:

1. Banjir Sekarputih, Ular 4 Meter Ditemukan di Rumah Warga

Gondangwetan (wartabromo.com) – Banjir kembali melanda Desa Sekarputih, Minggu (10/1/2021). Seekor ular piton dengan panjang 4 meter pun ditemukan

Ular piton ini ditemukan di depan teras salah satu rumah warga di Dusun Krajan. Sejumlah warga bergegas untuk menangkap ular piton sepanjang 4 meter tersebut. Simak Selengkapnya.

2. Empat Rumah di Tosari Rusak Akibat Longsor

Tosari (WartaBromo.com) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/01/2021) mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik. Tak hanya itu, beberapa rumah warga pun rusak akibat tertimpa tanah longsor.

Pantauan WartaBromo, titik-titik longsor banyak berada di jalan-jalan utama di Desa Tosari. Hingga pagi tadi, Senin (11/01/2021) ada beberapa jalan yang tertimpa material longsor. Bahkan ada yang tak bisa dilewati. Simak Selengkapnya.

3. Dua Wanita Muda Diduga Jadi Korban Investasi Bodong

Mayangan (wartabromo.com) – Dua wanita muda di Kota Probolinggo, diduga jadi korban tipu-tipu investasi bodong oleh rekan wanitanya. Uang investasi tak kunjung dibayarkan selama hampir setahun. Kedua wanita inipun memilih lapor polisi.

Dua wanita muda yang diduga jadi korban investasi bodong itu adalah Nur Cholilah Fitri R (28), warga Selobanteng, Banyuglugur, Situbondo dan Suwanti Qoriah (24), warga Mayangan, Kota Probolinggo. Mereka merupakan karyawan di salah satu lembaga pendanaan swasta, di Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

4. Pus@ka Soroti Dugaan Permainan Proyek di Pemkab Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Direktur Pusat Studi dan Advokasi Kebijakan (Pus@ka) Lujeng Sudarta menuding adanya dugaan permainan dalam pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemkab Pasuruan.

Menurut Lujeng, praktik tersebut dilakukan dengan memberikan sejumlah paket pekerjaan kepada beberapa oknum anggota dewan. Simak Selengkapnya.

5. Mulai Hari Ini, Pusat Perbelanjaan hingga Rumah Makan Dibatasi Sampai Jam 8 Malam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan kembali memberlakukan pembatasan jam operasional untuk pusat perbelanjaan hingga rumah makan di Kota Pasuruan. Pembatasan itu berlaku mulai hari ini, Senin (11/01/2021).

Hal ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Wali Kota Pasuruan nomor 13 tahun 2021 tentang Pembatasan Waktu Kegiatan Masyarakat untuk Mengendalikan Penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.