Kades Banjarsawah Tolak Rapid Antigen Bagi Warganya hingga Beraksi di Jalur Pantura Probolinggo, 4 Truk ‘Goyang’ Diamankan | Koran Online 16 Jan

572

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (16/1/2021). Mulai Kades Banjarsawah Tolak Rapid Antigen Bagi Warganya hingga Beraksi di Jalur Pantura Probolinggo, 4 Truk ‘Goyang’ Diamankan:

  1. Kades Banjarsawah Probolinggo Tolak Rapid Antigen Bagi Warganya

Tegal Siwalan (wartabromo.com) – M. Saleh selaku Kepala Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo menolak rapid tes antigen bagi warganya. Sikap itu ditunjukkan karena kabar rapid massal telah meresahkan warganya.

Penolakan itu disampaikan dalam video berdurasi 2 menit 4 detik. Dari video yang diterima wartabromo.com, tampak Kades M. Saleh memakai baju batik warna gelap. Ia didampingi 8 perangkat desa yang berdiri rapat di samping kepala desa. Semuanya memakai masker. Simak Selengkapnya.

  1. Beraksi di Jalur Pantura Probolinggo, 4 Truk ‘Goyang’ Diamankan

Mayangan (wartabromo.com) – Truk melaju cepat dan bergoyang kerap dijumpai di jalur pantura Probolinggo–Situbondo, hingga meresahkan pengguna jalan. Untungnya, atraksi membahayakan itu tak lagi dijumpai setelah 4 truk ‘goyang’ diamankan Satlantas Polres Probolinggo.

Sebelumnya, sopir kendaraan truk pengangkut barang ini kerap meresahkan. Truk seringkali terlihat melaju dengan kecepatan tinggi, sambil bergoyang ke kanan dan kiri. Simak Selengkapnya.

  1. Eks Lokalisasi Bebekan Lumajang Aktif Lagi, 8 PSK dan 2 Pria Hidung Belang Diamankan

Lumajang (WartaBromo.com) – Eks Lokalisasi Bebekan di Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Lumajang aktif lagi. Sejumlah PSK dan pria yang diduga hidung belang terjaring razia yang dilakukan oleh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja, Kamis (14/1/2021).

Razia dilakukan setelah warga melaporkan adanya kegiatan prostitusi di Eks Lokalisasi tersebut. Padahal Bupati Lumajang, Thoriqul Haq telah menutupnya pada 2018 lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Dewan Pertanyakan Manfaat CCTV di Alun-Alun Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Keberadaan CCTV yang dipasang di sudut-sudut Alun-Alun Kota Pasuruan jadi sorotan. Dewan mempertanyakan pemanfaatan CCTV tersebut.

Sorotan ini mengemuka ketika Komisi 1 DPRD Kota Pasuruan mengunjungi Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Kota Pasuruan, Kamis (14/01/2021). Simak Selengkapnya.

  1. Bolehkah Warga Tak Memakai Masker Setelah Divaksin Covid-19?

Jakarta (WartaBromo.com) – Indonesia mulai melakukan Vaksinasi Covid-19. Lantas setelah divaksin, apakah warga sudah boleh menghiraukan protokol kesehatan?

Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19. Lalu secara bertahap, vaksinasi akan dilakukan di daerah, dengan garda terdepan yakni dari kelompok prioritas pertama. Simak Selengkapnya.