Adu Banteng Truk vs Sepeda Motor di Pasrepan, Satu Orang Dikabarkan Tewas

3352

 

Pasrepan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya wilayah Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/01/2021). Satu orang dikabarkan tewas.

Dalam sejumlah foto dan video yang diperoleh WartaBromo, tampak warga berkerumun di tengah jalan. Di antara kerumunan warga tersebut terdapat dua tubuh tergeletak yang telah ditutup kain sarung.

Di sekitar lokasi terlihat puing-puing pecahan kendaraan yang berceceran. Sebuah sepeda motor Honda Beat berwarna putih yang di bagian depannya sudah ringsek juga berada di lokasi kecelakaan.

Warga sekitar, Hanan menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB melibatkan sebuah sepeda motor dan truk. Menurut Hanan, sepeda motor tersebut melaju dari arah Tosari.

“Berboncengan, laki-laki semua,” kata Hanan kepada WartaBromo.

Sementara itu dari arah Gondangwetan melaju sebuah truk. Entah bagaimana penyebabnya, dua kendaraan itu adu banteng ketika sampai di Jalan Raya Pohgading. Akibat tabrakan itu, dua pengendara sepeda motor tergeletak di jalan.

“Informasi yang saya dapat, satu meninggal, satu kritis,” imbuh Hanan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan resmi dari kepolisian mengenai kronologi, penyebab, dan identitas korban pada peristiwa laka ini. Oleh petugas kepolisian, saat ini korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian. (tof/ono)