Ngeri! Begini Tanda Jin Mencintaimu

16372

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jin dan manusia memang berada di alam yang berbeda. Namun, bukan berarti mustahil jika keduanya bisa saling melakukan interaksi bahkan saling mencintai.

Munculnya rasa cinta tersebut sangat mungkin terjadi, sebab antara manusia dan jin hidup berdampingan. Namun, ada juga yang hanya sekilas merasakan suka.

Meski begitu, berbagai fenomena jin yang menyukai manusia di Indonesia seolah tak pernah surut. Apalagi kejadian ini sering kali dialami oleh seorang wanita, baik yang sudah menikah maupun belum.

Dilansir dari kanal YouTube Ibnu Sirin yang berjudul “Ciri Khas Wanita Disukai Jin”, ternyata salah satu tanda jin menyukai manusia adalah “kemaluan” sering gatal. Rasa gatal tersebut tentu saja berbeda dengan gatal pada umumnya.

Tidak hanya itu, bahkan ada beberapa pertanda lain yang menunjukkan bahwa jin sudah mencintai manusia. Apa saja? Ini dia!

Baca Juga :   Hati-Hati! Ternyata 3 Ruangan di dalam Rumah Ini Jadi Tempat Favorit Jin Bersemayam

1. Merasakan Sesuatu yang Bergerak di Bawah Pusar dan Dada Berdebar

Tanda jin sudah mecintai tubuh manusia yang pertama adalah merasa ada yang bergerak di bawah pusar. Hal ini cenderung dirasakan oleh manusia yang memang sudah dicintai oleh satu jin dalam kurun waktu lama.

Pergerakan di bawah tubuh itu terjadi karena Jin tengah memainkan tubuh manusia. Mengingat, Jin hanya mencintai tubuh manusia yang memang disukainya, bukan karena cinta tulus.

2. Mengalami Masalah di Kala Tidur

Pernah merasa “ketindihan” saat tidur? Jika pernah, maka sebaiknya berhati-hati. Pasalnya, hal tersebut bisa menjadi salah satu tanda Jin mencintai manusia.

Ketindihan sendiri adalah suatu fenomena yang membuat diri kehilangan keseimbangan kesadaran saat tidur. Biasanya, orang akan merasa antara tidur dan bangun dan kerap kali mengalami gangguan berupa ditemui oleh lawan jenis.

Baca Juga :   4 Tanda yang Dipercaya Jadi Indikasi Kehadiran Makhluk Halus

Untuk menghindari kejadian ini, sangat dianjurkan untuk mencuci tangan, kaki dan muka sebelum tidur. Bersihkan tempat tidur dan usahakan untuk memakai pakaian tertutup.

3. Beberapa Cicak Mulai Mengintai Rumah

Khusus seorang perempuan yang mulai dicintai Jin, tanda paling mudah dikenali adalah adanya cicak yang mengintai. Biasanya, beberapa cicak yang berdiam diri di bawah meja makan akan mengintai perempuan tersebut.

Hal ini ternyata tidak banyak disadari oleh para wanita. Padahal, jika dibiarkan bisa berakibat fatal dan mengancam keselamatan.

4. Tubuh Merasa Sering Lemas dan Sering Mimpi Basah

Sama seperti manusia, jin juga bisa melakukan seks dengan manusia. Memang bagi orang awam hal tersebut tidak bisa dilihat, namun bagi yang mengalaminya pasti bisa merasakan.

Baca Juga :   Tak Harus ke Orang Pintar, Begini 3 Cara Menghindari Kesurupan yang Bisa Dilakukan

Khusus seorang pria yang dicintai jin wanita, maka dirinya akan sering mengalami mimpi basah. Anehnya, setelah bangun tubuh akan terasa lemas seperti telah melakukan hubungan badan.

5. Terasa Ada yang Mengintai

Terakhir, seseorang yang sudah dicintai oleh jin, pasti merasa seolah-olah ada yang mengintai. Baik saat tengah berada di keramaian maupun sendiri.

Oleh karena itu, jangan remehkan beberapa tanda di atas. Apabila sudah merasakan hal aneh dalam diri sendiri, segera konsultasikan dengan keluarga agar bisa mendapatkan penanganan spiritual. (trj/may)