Saluran di Prigen Mendadak Penuh Busa hingga Tahapan Pilkades Serentak Dimulai Juli | Koran Online 11 Feb

875

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (11/02/2021). Mulai Saluran di Prigen Mendadak Penuh Busa hingga Tahapan Pilkades Serentak Dimulai Juli:

  1. Kecelakaan Libatkan 6 Kendaraan di Jalur Probolinggo-Lumajang

 Probolinggo (WartaBromo.com) – Kecelakaan libatkan 6 kendaraan terjadi di jalur Probolinggo selatan. Peristiwa pada Rabu siang, 10 Februari 2021 itu tak menimbulkan korban jiwa.

“Tidak korban jiwa, hanya kerugian materiil saja akibat kerusakan,” sebut Kanit Lala Lantas Polres Probolinggo, IPTU. I Nyoman Harayasa saat dikonfirmasi melalui saluran selulernya. Simak Selengkapnya.

  1. Saluran di Prigen Ini Mendadak Penuh Busa
Baca Juga :   Sepekan, ASN Lumajang Lakukan 1.166 Pelanggaran

Prigen (WartaBromo.com) – Busa putih melimpah memenuhi saluran air di tepi jalan Pandaan-Prigen, Rabu (10/2/2021) petang. Bahkan sampai menyembul dan berceran di tepi jalan.

Dari pantauan WartaBromo., sekitar pukul 17.15, saluran air di sebelah barat jalan tersebut menyembul busa. Tepatnya di Dusun Barsari, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

  1. Juli, Tahapan Pilkades Serentak Dimulai

Bangil (WartaBromo.com) – Kendati anggaran kurang, penyelenggaraan pilkades serentak di Kabupaten Pasuruan mendatang bakal tetap digelar.

Kekurangan anggaran tersebut merupakan buntut dari kebijakan baru dari Permendagri Nomor 72 Tahun 2020 tentang perubahan kedua atas Permendagri nomor 112 tahun 2014 tentang Pilkades. Simak Selengkapnya.

  1. PPKM Mikro, Gus Irsyad Bakal Bentuk Posko Desa
Baca Juga :   Bersih-bersih Pulau Gili, Relawan Kumpulkan 1 Ton Sampah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro. Di Pasuruan, Pemkab bakal segera membentuk posko tingkat desa untuk melakukan pengawasan.

Hal ini dikatakan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf pada Rabu (10/02/2021). PPKM Mikro ini berjalan mulai 8 – 22 Februari 2021. Kata Gus Irsyad, aturan PPKM berdasar pada zonasi Covid-19 di tiap daerah. Apakah daerah tersebut termasuk zona hijau, kuning, oranye atau merah. Simak Selengkapnya.

  1. KPU Ajukan Rp70 M untuk Pilkada Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – KPU Kabupaten Probolinggo mengajukan anggaran sebesar Rp70 miliar ke pemerintah setempat. Dana itu diajukan untuk menggelar pemilihan bupati (pilbup) pada 2023 mendatang.

“Dalam kalkulasi dengan memperhitungkan inflasi, pilbup mendatang diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar Rp70 miliar. Nilai itu, kita ajukan ke Pemkab Probolinggo,” kata Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Lukman Hakim beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Terekam CCTV, Emak-emak Curi Pakaian di Pasar Leces