Viral 4 Muda-Mudi Berjoget di Tengah Jalan, Kasatlantas: Akan Kami Panggil

8178
Tangkapan layar video muda-mudi berjoget di jalanan Lumajang.

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Beredar video empat remaja yang asik berjoget di tengah jalanan Lumajang. Polisi pun menelusuri aksi yang meresahkan warga Lumajaang ini.

Sebuah video berdurasi 18 detik ini beredar di sosial media. Dalam video terlihat empat remaja putra dan putri sedang berjoget di simpan empat traffic light Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Tompokersan, Lumajang.

Dua remaja putri terlihat menggoyangkan pinggul, sementara remaja putra berjoget sambil bergelayut di tiang traffic light, hingga push up ala penari. Aksi ini terjadi diduga pada siang hari saat lampu lalu lintas menyala merah. Video direkam oleh salah seorang pengendara.

Video ini pun mendapat reaksi dari Kasatlantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Feriyana. Saat dikonfirmasi terkait tanggapan aksi para remaja itu, dirinya sangat meyayangkan perilaku remaja ini.

I Putu Angga mengungkapkan tidak seharusnya para pemuda melakukan hal seperti itu, terlebih hanya untuk mencari perhatian.

Namun demikian, aksi yang dilakukan oleh 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan itu belum bisa di kategorikan sebagai pelanggaran hukum. Hanya saja mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

”Kalau menurut saya pribadi, itu dilakukan saat lampu sedang (menyala, red) merah, dan tidak ada penyebrang jalan. Jadi mungkin dari segi hukum lalu lintas kita belum bisa menindak” jelasnya, Rabu (24/2/2021).

Agar aksi tersebut tidak terjadi lagi, I Putu Angga akan melakukan berencana melacak identitas remaja tersebut untuk nantinya akan diberikan tindakan preventif.

“Akan kita telusuri, nanti akan kami panggil untuk dilakukan pembinaan kepada mereka,” pungkasnya. (rul/may)

Simak Videonya: