Viral 4 Muda-Mudi Berjoget di Tengah Jalan, Kasatlantas: Akan Kami Panggil

10386

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Beredar video empat remaja yang asik berjoget di tengah jalanan Lumajang. Polisi pun menelusuri aksi yang meresahkan warga Lumajaang ini.

Sebuah video berdurasi 18 detik ini beredar di sosial media. Dalam video terlihat empat remaja putra dan putri sedang berjoget di simpan empat traffic light Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Tompokersan, Lumajang.

Dua remaja putri terlihat menggoyangkan pinggul, sementara remaja putra berjoget sambil bergelayut di tiang traffic light, hingga push up ala penari. Aksi ini terjadi diduga pada siang hari saat lampu lalu lintas menyala merah. Video direkam oleh salah seorang pengendara.

Video ini pun mendapat reaksi dari Kasatlantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Feriyana. Saat dikonfirmasi terkait tanggapan aksi para remaja itu, dirinya sangat meyayangkan perilaku remaja ini.

Baca Juga :   Ini 10 Top Kuliner Lumajang saat Mudik, Wajib Dicoba!

I Putu Angga mengungkapkan tidak seharusnya para pemuda melakukan hal seperti itu, terlebih hanya untuk mencari perhatian.

Namun demikian, aksi yang dilakukan oleh 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan itu belum bisa di kategorikan sebagai pelanggaran hukum. Hanya saja mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

”Kalau menurut saya pribadi, itu dilakukan saat lampu sedang (menyala, red) merah, dan tidak ada penyebrang jalan. Jadi mungkin dari segi hukum lalu lintas kita belum bisa menindak” jelasnya, Rabu (24/2/2021).

Agar aksi tersebut tidak terjadi lagi, I Putu Angga akan melakukan berencana melacak identitas remaja tersebut untuk nantinya akan diberikan tindakan preventif.

“Akan kita telusuri, nanti akan kami panggil untuk dilakukan pembinaan kepada mereka,” pungkasnya. (rul/may)

Baca Juga :   Savana Bromo Rusak, hingga Tarif Whatsapp yang Tak Lagi Gratis | Koran Online 14 Jan

Simak Videonya: