Duel dengan Mantan Juragan, Pemuda asal Kejayan Kena Tusuk

1678
M. Ajiz menjalani perawatan.

Kejayan (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, menjadi korban penusukan. Ia ditusuk saat cekcok dengan mantan juragannya.

Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (22/02/2021) dini hari tepatnya di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Agung membeberkan, peristiwa tersebut dipicu cekcok antara korban yang bernama M. Ajiz (18) dengan mantan juragannya, Mistar (49).

“Jadi dulu M. Ajiz ini anak buah Mistar jualan bakso. M. Ajiz dibelikan ponsel oleh Mistar dan diajak berjualan bakso. Tapi setelah disiapkan semuanya, ternyata malah tidak kerja,” kata Agung.

Menurut Agung, M. Ajiz bolos kerja sampai tiga kali, sehingga akhirnya ponsel yang dibelikan oleh Mistar itu diambil kembali. Selain itu, M. Ajiz juga dipecat.

“Mereka kemudian bertengkar di depan mini market di Kejayan tapi terus dipisah,” imbuh Agung.

Tetapi M. Ajiz rupanya masih dendam. Ia pulang ke rumahnya dan sengaja mencegat Mistar untuk mengajak berkelahi di depan rumahnya.

Terang saja, Senin (22/2/2021) dini hari, sekirs pukul 00.30, Mistar pun pulang dari jualan bakso dan melewati rumah M. Kebetulan, keduanya memang masih bertetangga.

Sontak saja, M. Ajiz yang memang sudah menyanggongnya mengajaknya duel. Menurut Agung, mereka berdua memang masih tetangga.

Perkelahian itu rupanya diketahui oleh Mohammad Imron (22) yang tak lain adalah anak Mistar. Spontan ia membantu  sangvayah ayah dan menusuk perut M. Ajiz dengan pisau.

“Korban mengalami luka robek di bagian perut sebelah kiri sepanjang 10 cm dan langsung dievakuasi ke rumah sakit,” pungkas Agung. (tof/asd)