Bareskrim Polri Datangi Lokasi Tambang Ilegal di Gempol hingga Ratusan CJH Asal Kota Pasuruan Akan Divaksin Covid-19 | Koran Online 4 Maret

644
Tim dari Bareskrim Polri meninjau lokasi tambang ilegal di Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (3/3/2021). Foto: Miftahul Ulum.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (04/03/2021). Mulai Bareskrim Polri Datangi Lokasi Tambang Ilegal di Gempol hingga Ratusan CJH Asal Kota Pasuruan Akan Divaksin Covid-19:

  1. Banjir Kembali Landa Tengah Kota Pasuruan|

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir kembali melanda Kota Pasuruan, Rabu (3/3/2021) malam. Di sejumlah tempat, ketinggian air bahkan mencapai dada orang dewasa.

Dari pantauan WartaBromo., beberapa lokasi yang terendam banjir di antaranya Kelurahan Sekargadung, Kelurahan Wirogunan (Karangwingko). Simak Selengkapnya.

  1. Gudang Dijebol, Mobil Pikap Warga Rejoso Raib Digondol Maling

Rejoso (WartaBromo.com) – Gudang sound system milik warga Desa Kedungbako, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan dibobol maling. Satu unit mobil pikapnya pun raib.

Kepada WartaBromo, Solikin, pemilik gudang mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (03/03/2021) subuh sekitar pukul 04.00 WIB di Dusun Suruh, Desa Kedungbako. Simak Selengkapnya.

  1. Tuntut Predator Anak Dihukum Berat, Keluarga Korban Lurug PN Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Suasana PN Bangil mendadak ramai, Rabu (3/3/2021) pukul 09.00. Pasalnya, sejumlah pendemo mendatangi PN untuk menuntut JB, terdakwa pencabulan anak dijatuhi hukuman berat.

Terdakwa perkara pencabulan anak tersebut diketahui berasal dari sebuah desa di Kecamatan Winongan. Sedangkan pendemo berasal dari keluarga korban di Kecamatan Lumbang. Simak Selengkapnya.

  1. Bareskrim Polri Datangi Lokasi Tambang Ilegal di Gempol

Gempol (WartaBromo.com) – Tim dari Bareskrim Polri melaksanakan peninjauan ke lokasi tambang di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Rabu (3/3/2021) pagi. Peninjauan ini bertujuan untuk menentukan titik koordinat lokasi tambang yang diduga ilegal.

Ketua tim dari Bareskrim Polri Kompol Eko Susanda menjelaskan, kedatangan Bareskrim Polri guna memastikan koordinat lokasi tambang di Dusun Jurang Pelen 1, Desa Bulusari. Lantaran diduga sekian lahan tambang di wilayah setempat diduga ilegal. Simak Selengkapnya.

  1. Sebelum Berangkat Haji, Ratusan CJH Asal Kota Pasuruan Akan Divaksin Covid-19

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Jemaah (CJH) Haji tahun 2021 asal Kota Pasuruan akan menerima vaksin Covid-19. Penyuntikan vaksin dilakukan sebelum jemaah berangkat ke tanah suci Mekkah.

Kebijakan ini dikeluarkan setelah Pemerintah Arab Saudi memperbolehkan jemaah luar negeri untuk melakukan ibadah haji di 2021. Ada 214 CJH asal Kota Pasuruan yang siap untuk melakukan ibadah haji. Simak Selengkapnya.