Atap 7 Ruang Kelas SDN Tidu 1 Ambruk hingga DPRD Hapus Usulan Pengadaan Mobil Dinas untuk Pimpinan Dewan | Koran Online 17 Maret

804

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (17/03/2021). Mulai Atap 7 Ruang Kelas SDN Tidu 1 Ambruk hingga DPRD Hapus Usulan Pengadaan Mobil Dinas untuk Pimpinan Dewan:

  1. Rapuh, Atap 7 Ruang Kelas SDN Tidu 1 Ambruk

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Peristiwa gedung sekolah ambruk terjadi di Kabupaten Pasuruan. Kali ini atap sejumlah ruangan di SDN Tidu 1, Kecamatan Pohjentrek, ambruk.

Pantauan WartaBromo di lokasi, pada atap di depan sejumlah ruangan tampak bekas ambruk. Kayu-kayu yang masih tersisa di atap itu pun juga terlihat sangat rapuh. Simak Selengkapnya.

  1. Gelapkan Motor, Pria asal Rejoso Ditangkap Polisi Probolinggo
Baca Juga :   Sempat Bersama Pasien Positif Corona, Puluhan Jemaah Umrah asal Lumajang Jalani Cek Kesehatan

Pakuniran (WartaBromo.com) – Muhammad Zainullah (37), warga Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ditangkap polisi Probolingo. Ia diuga sebagai pelaku penggelapan sepeda motor temannya.

Pelaku ditangkap oleh anggota Polsek Pakuniran pada Senin (15/3/2021) malam. “Setelah melacak keberadaan pelaku, kami akhirnya berhasil meringkusnya di daerah Kota Pasuruan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pakuniran, IPDA Adi Perdana pada Selasa, 16 Maret 2021. Simak Selengkapnya.

  1. Sudah 14 Kecamatan di Kabupaten Probolinggo Dicatat Bebas Covid-19

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kasus covid-19 di Kabupaten Probolinggo terus menurun. Dari 24 kecamatan, 14 di antaranya berada di zona hijau.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo, tercatat 3.135 kasus konfirmasi positif per 15 Maret 2021. Dari jumlah itu, ada 23 kasus aktif, yang tengah menjalani perawatan dan isolasi. Sedangkan 2.927 direkam sembuh dan 185 kasus meninggal dunia. Simak Selengkapnya.

  1. DPRD Hapus Usulan Pengadaan Mobil Dinas untuk Pimpinan Dewan
Baca Juga :   Diyakini Korupsi DD, Jaksa Tuntut Kades Blimbing dengan Hukuman 1,5 Tahun Penjara

Bangil (WartaBromo.com) – Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan sepakat untuk menghapus rencana pengadaan 3 mobil dinas untuk pimpinan dewan. Pasalnya, pengadaan mobdin dinilai belum terlalu mendesak.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi mengatakan, pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan sudah sepakat untuk menghapus usulan pengadaan mobdin di tahun 2021. Sejumlah faktor menjadi alasan penghapusan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Tidak Ada Larangan Mudik Lebaran dari Pemerintah Tahun Ini

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah tidak melarang warganya untuk melakukan mudik lebaran tahun ini. Namun, upaya penerapan protokol kesehatan dan tracing bakal digencarkan.

“Dapat kami kemukakan terkait dengan mudik 2021 pada prinsipnya pemerintah melalui Kementerian Perhubungan tidak melarang,” kata Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dilansir dari Liputan6, Selasa (16/3/2021). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   MPP "Poncol" Diproyeksi Launching Agustus