Warga Petahunan Tewas Dilindas Bus di Kejayan hingga Daftar Jalan Rusak di Kabupaten Pasuruan versi Bolo Warmo | Koran Online 18 Maret

1231

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (18/03/2021). Mulai Warga Petahunan Tewas Dilindas Bus di Kejayan hingga Daftar Jalan Rusak di Kabupaten Pasuruan versi Bolo Warmo:

  1. Warga Petahunan Tewas Dilindas Bus di Kejayan

Kejayan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kejayan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Seorang pengendara sepeda motor tewas.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (16/03/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi mata di lokasi, Zaenul menuturkan, dua kendaraan itu melaju dari arah yang berlawanan. Simak Selengkapnya.

  1. Jalan Penghubung Pasirian – Tempursari Tergerus Abrasi, Pemkab Lumajang Siapkan Jalur Baru
Baca Juga :   UNICEF Apresiasi Pemkot Pasuruan dalam Program Pendidikan Inklusi dan Pemenuhan Hak Anak

Lumajang (WartaBromo.com) – Jalan penghubung Kecamatan Pasirian dan Tempursari rusak setelah tergerus abrasi laut beberapa waktu lalu. Pemerintah Kabupaten Lumajang kemudian mempersiapkan jalur alternatif untuk menghubungkan dua kecamatan tersebut.

“Akses jalan yang akan kita bangun ini sudah kita survei dan jauh lebih aman dari abrasi air laut, karena melewati gunung langsung dan jalannya landai,” kata Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Selasa (16/3/2021). Simak Selengkapnya.

  1. Limbah Cair 5 Perusahaan Ini Akibatkan Kali Selorawan Keruh dan Berubah Warna

Beji (WartaBromo.com) – Sungai Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, berubah warna kecoklatan. Hal ini disebabkan oleh limbah cair dari 5 perusahaan di Kecamatan Beji.

Kelima perusahaan yang dimaksud adalah PT. Mega Marine Pride, PT. Baramuda Bahari, PT. Wonokoyo Jaya Corp., PT. Universal Jasa Kemas, dan PT. Marine Cipta Agung. Simak Selengkapnya.

  1. Jelang Penetapan, 5 Desa Gelar Tes Tulis Bacakades
Baca Juga :   Tiga Pria asal Sulsel Tipu 50 Korban, Modusnya Jual Beli Motor secara Online

Kraksaan (WartaBromo.com) – Terhitung 5 dari 62 desa yang melaksanakan pilkades di Kabupaten Probolinggo menggelar tes tulis bagi bacakades (bakal calon kepala desa) pada Rabu, 17 Maret 2021. Tes tulis itu, digelar sehari menjelang penetapan pada Kamis, 18 Maret 2021.

Tes tulis itu diikuti oleh bacakades dari Desa Pesawahan, Kecamatan Tiris; dan Desa Seneng Kecamatan Krucil. Kemudian Desa Maron Wetan, Kecamatan Maron; serta Desa Muneng dan Banjarsari Kecamatan Sumberasih. Simak Selengkapnya.

  1. Daftar Jalan Rusak di Kabupaten Pasuruan versi Bolo Warmo, Ada Tambahan?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Baru-baru ini jalan rusak di Kabupaten Pasuruan jadi sorotan warganet. Dari laporan warganet, jalan rusak ini setidaknya tersebar di 22 Kecamatan di Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Ribuan Miras dan Okerbaya Ilegal Dimusnahkan

Beberapa waktu terakhir, WartaBromo dibombardir keluhan jalan rusak di Kabupaten Pasuruan. Warganet meminta media ini turut menyampaikan jalan di daerahnya yang rusak, dan seharusnya dapat perhatian dari pemerintah setempat. Sebab, beberapa jalan rusak telah menelan korban jiwa. Simak Selengkapnya.