Ini Resto Tempat Jokowi Ramah Tamah Usai Resmikan SPAM Umbulan

6261

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan Proyek SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan, Senin (22/3/2021). Kira-kira rumah makan mana yang dipilih Jokowi untuk bersantap siang dan ramah tamah? Simak yuk laporannya.

Dari informasi yang dihimpun wartabromo, Presiden Jokowi rencananya akan melangsungkan ramah tamah sekitar pukul 12.30 WIB. Ramah tamah itu digelar setelah peresmian SPAM Umbulan, yang dijadwalkan pukul 11.30 WIB.

Ternyata Jokowi beserta rombongan memilih melakukan ramah tamah sekaligus menikmati makan siang di Rumah Makan Kebon Pring Kota Pasuruan.

Dari pantauan wartabromo, sekitar pukul 11.56 WIB, restoran yang berada di sebelah utara Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo termasuk wilayah Kelurahan

Baca Juga :   Koran Online 20 Juli : Bromo Erupsi Pasca Kasada, hingga BPK Sebut Pemkot Pasuruan Tak Patuh Karena Banyak Proyek Bermasalah

Karangketug, Kecamatan Gadingrejo ini sudah terdapat penjagaan oleh tim gabungan.

Sejumlah aparat keamanan dari unsur polisi, tentara, PM, dishub, satpol PP telah bersiaga di sekitar lokasi untuk pengamanan.

Sebelumnya, pintu gerbang restoran sudah ditutup untuk strelisisasi. Di dalam restoran terlihat sudah disiapkan jamuan makan.

Bahkan, untuk pengamanan, di sebelah restoran, telah disiagakan untuk kendaraan taktis militer.

Sementara itu, di jalan raya sebelum rumah makan, telah dipasang pembatas jalan traffic cone berderet sepanjang 100 meter yang sebelumnya tidak ada. (oel/ono)

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.