Ke Umbulan, Jokowi Bagi-bagi Kaos dan Masker di Tengah Jalan

1582

Pasuruan (WartaBromo.com) – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo bagi-bagi kaos dan masker saat menuju lokasi proyek SPAM Umbulan, Kabupaten Pasuruan, Senin (22/03/2021). Tentu saja, warga berebutan untuk mendapatkan hadiah dari tangan presiden.

Terlihat warga dan para penggguna jalan berlarian menuju ke rombongan Presiden. Ketika itu mobil Indonesia-1 yang dikendarai Presiden Joko Widodo tiba di sekitar simpang empat Warungdowo, tepat pukul 11.00 WIB.

Jokowi kemudian melempar kaos dan masker yang sepertinya sudah disediakan. Wargapun terlihat berlarian dan merapat ke arah mobil yang melaju perlahan, untuk mendapatkan kaos dari tangan Presiden RI.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi!” teriak beberapa warga yang sedang mengejar mobil Indonesia-1 itu.

Baca Juga :   Akan Resmikan Proyek Umbulan, JK Bakal Lintasi Jalan Rusak

Usai membagikan kaos dan masker, Jokowi beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke lokasi SPAM Umbulan Pasuruan untuk melakukan peresmian.

Antuasiasme warga dan pengendara yang melintas terlihat. Meski keramaian sempat menghambat jalan, namun arus lalu lintas terbilang tetap terkendali.

Sekadar informasi, Jokowi datang ke Kabupaten Pasuruan untuk meresmikan pemanfaatan mata air Umbulan. Melalui SPAM (saluran penyediaan air minum) Umbulan, ada 5 daerah (Kota/Kabupaten Pasuruan, Sidoarjo, Kota Surabaya, dan Gresik) yang bakal menerima asupan air bersih. (trj/ono)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.