Remaja Asal Gempol Tewas Diserempet Truk

3560

 

Gempol (WartaBromo.com) – Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Seorang remaja tewas dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Banyuwangi-Surabaya wilayah Desa Gempol, Kecamatan Gempol pada Selasa (30/03/2021).

Dituturkan Marti, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Honda Beat bernopol N 5755 TAN melaju dari arah Banyuwangi ke Surabaya.

Sepeda motor yang dikendarai Ega Putra Prasetyo (15) warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, berjalan terlalu ke kanan.

“Sesampainya di lokasi, pengemudi sepeda motor Honda Beat terserempet truk,” kata Marti.

Namun usai serempetan dengan Ega Putra Prasetyo, truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut tidak berhenti, melainkan terus melanjutkan perjalanannya.

Marti melanjutkan, Ega Putra Prasetyo meninggal dunia di lokasi dengan luka sobek pada pipi kanan, patah tulang pada tangan kanan, dan telinga mengeluarkan darah. Korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek. (tof/ono)