Kakek Asal Trajeng Ditemukan Tewas di Pos Ronda

1278

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah gardu pos ronda seputar Pelabuhan Kota Pasuruan, Kamis (01/03/2021). Diduga pria ini tewas karena sakit.

Informasi yang dihimpun WartaBromo di lokasi, pria itu bernama Solihin (71) warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kakek ini ditemukan di depan pintu masuk Pelabuhan Pasuruan. Solihin diketahui sehari-hari sering tidur di gardu pos ronda tersebut. Bahkan, warga sekitar sering memberinya makanan dan minuman.

Salah satu warga sekitar, Agus mengatakan, tidak mengetahui mengapa kakek asal Trajeng tersebut sering tidur di gardu pos ronda.

“Memang sering di sini. Sama orang-orang sering dikasih makan,” kata Agus.

Baca Juga :   Selesai Diperbaiki, Kendaraan Bertonase Besar Dilarang Melintasi Jembatan Kedunglarangan untuk Sementara

Pagi tadi, kata Agus, Solihin masih terlihat tidur-tiduran di gardu pos ronda. Lalu pada sekitar pukul 09.00 WIB, Solihin ditemukan tergeletak tak bernyawa di bawah gardu pos ronda.

Menurutnya, kondisi jasad Solihin tidak ditemukan tanda-tanda mengalami kekerasan. Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi dan jasad Solihin dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. (tof/ono)