Dandim Lepas Tugas, Wakil Wali Kota Pasuruan Sampaikan Pesan Perpisahan Begini

1719

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komandan Kodim 0819 Pasuruan, Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian bakal berpindah tugas ke Jakarta. Kinerja dan dedikasi sebagai tentara mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Pasuruan.

Ada pertemuan ada perpisahan. Begitu kalimat yang disampaikan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo dalam acara Lepas Tugas Komandan Kodim 0819 Pasuruan di Taman Dayu, Pasuruan, Senin (5/04/2021).

Mas Adi -panggilan akrab wakil wali kota- mengatakan, selama ini dandim telah bertugas dengan baik. Bersama membangun dan bersinergi dengan pemerintah Kota Pasuruan dalam hal ketertiban, keamanan, dan kenyamanan masyarakat di Kota Pasuruan.

“Jangan lupakan kita di Kota Pasuruan karena Kabupaten/Kota Pasuruan memiliki sejuta potensi persoalan untuk disampaikan ke Jakarta dan diharapkan juga para investor bisa masuk ke Kabupaten/Kota. Selamat dan sukses semoga di tempat baru kerasan karena rotasi dan promosi,” Ujar Mas Adi saat menyampaikan salam perpisahan.

Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian pun menyampaikan rasa terima kasih pada semua pihak yang telah menjalin kerjasama selama masa kerjanya di Kota Pasuruan.

“Terima kasih disampaikan kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten Pasuruan, Polri, dan seluruh stake holder yang selama ini menjalin kerjasama dengan Kodim 0819,” katanya.

Hal terakhir yang menjadi kesannya adalah saat pandemi Covid-19. Bagaimana semua pihak, menurutnya, menunjukkan kerja keras menanggulangi wabah ini. Hingga, kasus paparan Covid-19 di Pasuruan secara perlahan menunjukkan penurunan.

“Alhamdulillah, ada penurunan jumlah orang yang terpapar Covid 19, tapi kita perlu mewaspadai dan jangan sampai lengah,” tutur Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian.

Letkol Fajari menyampaikan salam perpisahan tentu disampaikan pada pimpinan dan seluruh tamu undangan maupun stakeholder yang hadir.

“Mohon pamit, saya pasti banyak kekurangan sehingga dari hati yang terdalam saya mohon maaf yang sebesar-besarya,” tutupnya.

Kesempatan itu juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Wakil Wali Kota Pasuruan bersama Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Hadir dalam acara perpisahan kepala Pengadilan Negeri Kabupaten dan Kota Pasuruan. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota/Kabupaten Pasuruan turut hadir. (trj/ono/**)