Ada Kabar Oknum Jaksa Probolinggo Kena OTT

11334

Kraksaan (WartaBromo.com) – Beredar kabar sejumlah jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo terkena operasi tangkap tangan (OTT). Kabar tak sedap itu, menyeruak dan menyebar berantai di media sosial (medsos).

Informasi yang diterima WartaBromo, OTT tersebut terjadi antara pukul 09.00 hingga 10.00 WIB pada Rabu, 7 April 2021. Sejumlah oknum jaksa di seksi intel dijemput oleh petugas dari Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia. Sedikitnya ada 3 oknum dikabarkan dibawa petugas.

Belum diketahui OTT itu terkait kasus apa. “Iya ada tiga orang,” kata salah satu pegawai membenarkan informasi yang beredar di media sosial.

Mencoba mendapatkan kejelasan, WartaBromo mendatangi Kejari Kabupaten Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, pada Rabu (7/4/2021) siang.

Aktivitas pegawai di kantor yang terletak di utara jalur pantura itu, tak seperti biasanya. Suasananya lengang, hanya tampak petugas keamanan yang berjaga dan sejumlah mobil terparkir.

“Halo, ya, ya. Sinyal putus-putus,” kata Kepala Kejari Kabupaten Probolinggo, Ardhiansyah ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya. (cho/saw/ono)