Satu Korban Tertimpa Batu Diketahui sebagai Guru SMA di Lumajang

2060
Batu besar yang jatuh dari tebing saat gempa terjadi. Foto: Istimewa.

Lumajang (WartaBromo.com) – Gempa berkekuatan 6,1 Magnitudo yang menggoncang Malang memakan korban. Seorang guru SMA yang sedang berkendara tertimpa batu yang longsor saat gempa.

Gempa menggoncang Malang, Jawa Timur pukul 14.00 WIB, Sabtu (10/4/2021). Pj. Kades Sumber Wuluh, Abdul Azis, kedua korban sedang mengendarai motor saat terjadinya gempa. Naas, saat melintas di KM 56 jalur Lumajang-Malang di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, batu-batu longsor dari tebing.

Akibatnya, salah satu korban yakni sang suami yang bernama Amak Fadholi meninggal ditempat. Sedangkan istri dari Guru SMA Mataram, Kecamatan Tempursari mengalami luka yang cukup serius.

“Posisi jatuhnya batu tepat di atas korban, sehingga menyebabkan korban meninggal seketika, sedangkan istrinya mengalami patah tulang, dan motornya mengalami kerusakan parah,” ungkapnya.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas dibantu warga. Sedangkan korban lainnya dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. (rul/may)