Warung Kopi di Kota Pasuruan Kemalingan, Rp2 Juta Raib

1525

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah warung kopi di Kota Pasuruan dibobol maling. Uang jutaan rupiah pendapatan warung selama dua hari pun raib.

Peristiwa tersebut terjadi di Warung Loewe, Jalan Slagah, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada hari Selasa (27/04/2021) pagi.

Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV milik warung dan tersebar di media sosial Facebook. Dalam rekaman tersebut, pelaku diketahui hanya satu orang.

Pelaku mengenakan jaket berwarna hitam bertopi, mengenakan masker, dan membawa tas slempang berwarna merah. Ia tampak menengok kanan-kiri, mondar mandir sekitar meja kasir, memantau situasi sekitar.

Suasana warung sendiri, dalam rekaman CCTV itu, terlihat tidak ada orang sama sekali. Mungkin setelah dirasa situasi aman, pelaku langsung membobol laci di meja kasir.

Baca Juga :   Surabaya Jadi Zona Hitam karena Positif Tertinggi, hingga Jalani Isolasi di Hotel, 16 Warga Kabupaten Pasuruan Sembuh dari Corona | Koran Online 4 Juni

Pengelola warung, Nonok kepada WartaBromo membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di warung yang dikelolanya. Menurutnya, posisi warungnya saat itu memang sepi.

Uang yang digondol maling tersebut, dikatakan Nonok, adalah pendapatan warung selama dua hari yang berada di laci meja kasir.

“Uang yang diambil pendapatan warung selama dua hari. Nominalnya sekitar Rp2 juta,” kata Nonok. (tof/ono)

Simak videonya: