Tabrak Truk Parkir di Gempol, Pemotor Tewas

3646

 

Gempol (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Apollo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Jumat (21/5/2021) pagi. Seorang pengendara motor tewas.

Dari informasi yang dihimpun wartabromo, insiden ini melibatkan motor dan truk tronton yang tengah terparkir di tepi jalan. Korban tewas bernama Agus Fitra Ifandi (40), asal Kota Malang.

Kecelakaan ini terjadi saat matahari belum terbit sepenuhnya, sehingga kondisi jalan masih gelap. Sedangkan korban yang mengendarai motor bernopol N 2264 ABC, tiba-tiba menabrak truk bernopol R 1587 UK.

“Semula korban yang berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP, menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir,” terang Iptu Johanes, Kanit Lantas Polsek Gempol.

Baca Juga :   Terdampak Pandemi, Manajer Mall di Bali Ini Bangkit berkat "Djajan Ndeso"

Menurut Johanes, diduga kecelakaan ini disebabkan karena korban yang mengendarai motor Beat ini kurang konsentrasi. Sehingga menabrak truk di depannya.

“Pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan pandangan depan, sehingga menjadi penyebab laka lantas,” imbuhnya.

Adapun korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek, Gempol. Korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri robek dan hidungnya mengeluarkan darah.

Adapun kerugian materiel, ditaksir senilai ratusan ribu rupiah. Baik truk dan motor korban mengalami kerusakan.

“Bodi depan motor ringsek dan ban belakang truk lecet, ditaksir mencapai Rp 300 ribu,” pungkasnya. (oel/asd)