Pengunjung Membludak, Taman Ria Suropati Ditutup Petugas hingga Tragedi Sumur Maut | Koran Online 21 Mei

7070

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (21/05/2021). Mulai Pengunjung Membludak, Taman Ria Suropati Ditutup Petugas hingga Tragedi Sumur Maut:

  1.   Pengunjung Membludak, Taman Ria Suropati Ditutup Petugas

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP menutup pemandian Taman Ria Suropati, Kecamatan Gondang Wetan, Kamis (20/5/2021) siang. Pasalnya, jumlah pengunjung kolam renang ini membludak sehingga menimbulkan kerumunan.

Penutupan ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran covid-19. Karena dikhawatirkan akan muncul klaster baru penyebaran covid di kolam renang. Simak Selengkapnya.

  1.     Benahi Sumur, Seorang Warga Tongas Meninggal Dunia
Baca Juga :   Polling : 41% Warganet Tak Setuju Hukuman Fisik di Sekolah

Tongas (wartabromo.com) – Warga Dusun Krajan Lor 2, Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo berduka. Satu orang warganya meninggal, saat membenahi sumur. Tak hanya itu, ada tiga orang lainnya yang juga cidera, karena kecelakaan kerja itu.

Informasi yang dihimpun, semula ada tiga pria yang membenahi sumur di rumah salah satu warga setempat. Sekitar pukul 12.00 WIB, terjadi kecelakaan kerja. Simak Selengkapnya.

  1.   Viral Video Truk Oleng di Lumajang, Pengemudi Langsung Diciduk Polisi

Lumajang (WartaBromo.com) – Belum lama ini viral video yang memperlihatkan pengendara truk ugal-ugalan di jalanan. Aksinya pun membahayakan pengguna jalan.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak truk dengan plat Nomor N 8535 YG melintasi jalanan. Bedanya, truk tersebut dikemudikan dengan ugal-ugalan dan seperti truk oleng. Simak Selengkapnya.

  1.       Pemkot Probolinggo Gratiskan Rapid Test Antigen Bagi Santri
Baca Juga :   Tak Pernah Kenyam Pendidikan, Remaja Yatim Piatu Asal Tongas ingin Rasakan Manisnya Bersekolah

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo memberikan layanan rapid test antigen gratis bagi santri. Mencegah penularan virus corona di lingkungan pesantren jadi dasarnya.

Layanan itu diberikan kepada santri yang akan kembali ke pondok pesantren (ponpes) usai libur Idul Fitri 1442 hijriah. Rapid test tersedia di semua puskesmas se-Kota Probolinggo, dan Labkesda kota setempat. Simak Selengkapnya.

  1.   Hari Pertama Belajar Tatap Muka di Sekolah, Siswa: Senang Bisa Ketemu Teman-teman

Pasuruan (wartabromo.com) – Uji coba sekolah tatap muka di Kota Pasuruan mulai digelar hari ini, Kamis (20/5/2021). Rasa bahagia terlihat saat sebagian siswa-siswi mulai mengikuti pelajaran di sekolah.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com di pada hari pertama uji coba (pembelajaran tatap muka) PTM, tak sedikit siswa yang kebingungan dan terlambat masuk sekolah. Pasalnya, mereka tidak mengetahui ruang kelas mana yang akan digunakan setelah lama tak masuk sekolah. Simak Selengkapnya.