Pemuda Kuripan Bacok Temannya hingga Terkapar

1258

Kuripan (WartaBromo) – Seorang pemuda asal Kuripan Probolinggo tiba-tiba membacok temannya pada Senin, 24 Mei 2021.Korban yang tak lain teman pelaku, alami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.
Peristiwa berdarah itu, terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Bermula ketika Eko Wahyudi (24), warga Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo bertandang ke rumah Ajeng (21), adik Yolan (25). Eko bermaksud mengambil uang pinjaman sebesar Rp 100.000 kepada Susi, ibu Yolan dan Ajeng.

Selanjutnya Susi meminta Eko bersama Ajeng untuk pergi ke Bantaran, mengambil uang di salah satu ATM di kecamatan tetangga tersebut. Sekitar pukul 15.30 WIB mereka kembali ke rumah Susi.

Di rumah itu, ada Yolan tengah menunggu. Kedua temannya itu pun sempat terlibat pembicaraan kecil. Namun, entah mengapa tiba-tiba Yolan kemudian mengambil sabit. Tak terduga ia pun menyabetkan senjata tajam itu ke arah Eko secara membabi-buta.

Baca Juga :   Dua Warga Kota Probolinggo Positif Corona hingga Mudik ke Kota Pasuruan Bakal Dikarantina di Bekas Mal Poncol | Koran Online 8 April

Eko yang mendapat serangan berusaha menangkis, meski dengan tangan kosong. Ia menjadi korban keganasan sahabatnya tersebut. Pemuda yang bekerja sebagai mortir itupun terkapar setelah sabetan sabit mengenai tubuhnya. Seperti luka di tangan dan punggung.

Melihat korban terkapar, Yolan pun melarikan diri. Peristiwa berdarah tersebut, menggegerkan warga Dusun Krajan. “Langsung bacok gitu wes, Mas. Ya ramai tadi disini. Kalau Eko langsung dibawa ke Puskesmas Kuripan dan Yolan lari,” sebut tetangga pelaku yang enggan namanya dikutip.

Eko mengalami luka di punggung dan tangan langsung dilarikan ke PKM Kuripan. Namun, karena lukanya parah, ia langsung rujuk ke RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo dengan dikawal anggota Polsek Kuripan.

Baca Juga :   Maling Motor 12 TKP di Pasuruan Diringkus Polisi

“Kami tengah mencari pelaku, kalau korban sudah di rumah sakit,” kata Kapolsek Kuripan, AKP Kusmidi. (lai/saw)