Renang di Umbulan, Pemuda asal Sidoarjo Ini Alami Kram Perut lalu Meninggal

3219

 

Winongan (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kabupaten Sidoarjo tenggelam di pemandian alam Umbulan. Diduga ia mengalami kram saat berenang.

Informasi yang didapat WartaBromo, peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (30/05/2021) di Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Korban diketahui bernama Dody Wijanarko (21) warga Magersari, Kabupaten Sidoarjo. Dody diketahui bersama tujuh temannya datang ke pemandian dan langsung mandi.

Ketika asyik mandi itulah diduga ia mengalami kram perut dan tenggelam. Mengetahui Dody tenggelam, teman-temannya pun segera berteriak meminta tolong kepada pengunjung sekitar.

Tak lama, tubuh Dody akhirnya berhasil diangkat ke permukaan dan oleh warga langsung dilarikan ke Puskesmas Winongan menggunakan mobil patroli polisi.

Baca Juga :   SPAM Umbulan Diresmikan saat Daerah Sekitarnya Masih Krisis Air

Sesampainya di Puskesmas Winongan, tubuh Dody sempat dirawat di UGD namun nyawanya tak tertolong. Dody meninggal puskesmas karena kram perut.

Jenazah Dody lalu dilakukan identifikasi oleh polisi dan selanjutnya akan diantar ke kediaman Dody di Kabupaten Sidoarjo. (tof/asd)