Tiang Listrik Bersejarah Dikembalikan hingga Bocoran Formasi CPNS Kabupaten Pasuruan | Koran Online 31 Mei

781
Tiang listrik peninggalan Belanda usai dibawa dari Jogja dan diserahkan ke Pihak Pemkot Pasuruan. Ft. Istimewa

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (31/05/2021). Mulai Tiang Listrik Bersejarah Dikembalikan hingga Bocoran Formasi CPNS Kabupaten Pasuruan:

  1. Enam Santri di Kabupaten Pasuruan Positif Covid-19

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menjelang ajaran baru, 6 santri Kabupaten Pasuruan positif covid-19. Hal ini diketahui usai belasan ribu santri menjalani tes swab antigen.

“Ada 6 yang positif setelah kami lakukan tes swab antigen, di Rejoso 1, Rembang 1, Kejayan 2 , Purwodadi 1, dan Wonorejo 1,” ungkap Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Sabtu (29/5/2021) malam. Simak Selengkapnya.

  1. Dijual ke Jogja, Tiang Listrik Peninggalan Belanda Kota Pasuruan Akhirnya Dikembalikan

Pasuruan (wartabromo.com) – Usai dijual oleh oknum tak bertanggungjawab sampai ke Yogyakarta, tiang listrik yang diduga peninggalan zaman kolonial Belanda sudah kembali ke Kota Pasuruan. Pemerintah setempat telah menerima tiang tersebut, Sabtu (29/5/2021).

Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf yang menerima secara resmi dari salah satu warga yang peduli terhadap cagar budaya di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Renang di Umbulan, Pemuda asal Sidoarjo Ini Alami Kram Perut lalu Meninggal

Winongan (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kabupaten Sidoarjo tenggelam di pemandian alam Umbulan. Diduga ia mengalami kram saat berenang.

Informasi yang didapat WartaBromo, peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (30/05/2021) di Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Sssttt! Ini Bocoran Formasi CPNS dan PPPK di Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahapan seleksi CPNS dan PPPK se-Indonesia bakal segera dimulai. Di Kabupaten Pasuruan terdapat 2791 formasi CPNS dan PPPK, simak apa saja formasinya.

Dilansir dari situs resmi BKPPD setempat, dari 2791 formasi, dibutuhkan 2676 PPPK formasi guru dan 58 PPPK non-guru (tenaga kesehatan). Sedangkan sisanya, dibuka 57 formasi CPNS untuk tenaga teknis dan tenaga kesehatan. Simak Selengkapnya.

  1. Pertama Kali Sejak Pandemi, Warga Kota Pasuruan Nonton Wayang Virtual Bareng Lawak Percil

Pasuruan (wartabromo.com) – Kondisi Pandemi tak membuat dunia kesenian makin mati suri namun justru semakin kreatif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pagelaran hiburan wayang secara virtual pun digelar oleh Pemkot Pasuruan di halaman Gedung Kesenian Darmoyudo, Sabtu (29/5/2021) malam. Simak Selengkapnya.