Terbakar Cemburu, Tukang Sayur di Yosowilangun Dibacok

1188

 

Yosowilangun (WartaBromo.com) – Seorang warga Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang nekat membacok rekan istrinya sendiri. Terbakar api cemburu jadi penyebabnya.

MH (46) warga Yosowilangun ini tega menyabet W (53) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Dusun Krajan, Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jum’at (11/6)

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Shinta Andrias saat dimintai keterangan mengatakan motif pelaku terkait cemburu lantaran istrinya dan korban diduga selingkuh.

“Awalnya pelaku curiga dengan istrinya berselingkuh dengan korban yang sama-sama berprofesi sebagai tukang sayur, lalu membuntuti istrinya dan didapati sedang berbincang-bincang dengan korban di depan rumah korban. Lalu pelaku membacok korban,” terangnya.

Baca Juga :   Misteri Awan Topi Semeru, Ada Apa?

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun. “Pelaku diamankan setelah menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun dan mengakui telah melakukan penganiayaan (membacok) korban,” lanjut Shinta.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka robek pada perut, punggung, tangan kanan dan luka memar pada bibir. Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. (rul/may)