Bersenggolan dengan Motor, Santri Ini Terlempar Lalu Terlindas Truk di Purwodadi

9468

Purwodadi (WartaBromo.com)Kecelakaan terjadi di jalan raya Purwodadi, tepatnya di depan Kebun Raya Purwodadi pada Jumat (18/06/2021) pagi. Akibatnya, satu pengendara motor tewas.

Menurut saksi mata, mulanya motor yang dikendarai Naufal dan Akbar melaju di jalan raya Purwodadi dari arah Pasuruan menuju Malang. Keduanya merupakan santri dari Pondok Pesantren Al Quran Nurul Huda, Singosari, Malang.

Kemudian motor keduanya bersenggolan dengan motor lain, hingga terjatuh. Akbar yang ada diboncengan Naufal terlempar ke ruas jalan Malang-Pasuruan.

“Korbannya terlempar ke arah Selatan, dari arah Malang kemudian ada truk. Langsung terjadi benturan (lindas korban, red). Korban meninggal,” ujar Ledro, warga setempat.

Akbar mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Ia meninggal di lokasi kejadian.  Sedangkan Naufal mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Purwodadi. Sementara truk yang menabrak santri ini dilaporkan melarikan diri.

Saat ini jenazah Akbar berada di Puskesmas Purwodadi. Menurut pengakuan rekan korban, Akbar berasal dari Waru, Sidoarjo. Keluarga dari korban belum datang ke Puskesmas setempat.

Belum ada keterangan dari kepolisian terkait kejadian ini. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan menanyai rekan korban yang merupakan rombongan santri ponpes Nurul Huda. (yog/may/ono)