Pria Harus Tahu, Ini Ciri-Ciri Cewek Matre

5233

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Tak bisa dipungkiri, pola pikir para perempuan turut berubah seiring berubahnya zaman. Perubahan ini kebanyakan menjadikan perempuan semakin berpikir realistis, hingga kemudian cenderung matre.

Matre adalah bahasa kekinian anak muda yang mulanya diperuntukkan pada perempuan sendu alias Senang Duit. Perempuan dengan type seperti ini kebanyakan tak tulus dalam mencintai lelaki dan hanya bermaksud menguras kantong saja.

Nah, untuk itu para pria harus mawas diri dan jangan sampai terjebak. Dinukil dari idntimes.com, berikut ini ciri-ciri perempuan matre yang mudah diketahui:

1. Tingkat Gengsinya Tinggi

Perempuan matre biasanya memiliki rasa gengsi atau selera yang tinggi. Ia tidak akan mau diajak bertemu atau nongkrong di tempat sembarangan.

Bila diajak oleh seorang pria yang menurutnya biasa-biasa saja, maka akan cenderung menolak. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga imej dirinya agar tidak dipandang rendahan oleh teman-temannya.

2. Boros dan Suka Pamer

Perempuan matre kebanyakan termasuk kelompok konsumtif atau senang berbelanja. Padahal dirinya sendiri terkadang tak benar-benar paham atas kebutuhan barang yang dibeli.

Selain itu, type perempuan matre juga tak merasa malu meminta uang atau minta di jajankan yang nominalnya serba mahal. Untuk apa? Jelas saja nantinya akan dipamerkan atau diposting di sosial media agar mengundang pujian.

3. Mudah Tergoda

Ciri berikutnya yang paling mudah diketahui adalah, perempuan matre sangat mudah tergoda bila dirayu oleh lelaki. Apalagi jika lelaki tersebut berpenampilan rapi dan menawarkan berbagai kemewahan materi.

Tak butuh waktu lama bagi perempuan matre untuk berpikir. Asal ada uang dan harta, maka perempuan type ini takkan segan meninggalkan pasangan lamanya demi yang lebih kaya.

4. Gemar Meminjam Uang pada Pasangan dan Pura-Pura Lupa

Pria harus tahu, ada berbagai alasan yang sering diutarakan oleh perempuan matre. Mulai dari merayu hingga mengharap belas kasihan atau alasan meminjam uang lalu pura-pura lupa.

Padahal perempuan matre hanya mau memeras uang dan memanfaatkan kebaikan para lelaki saja. Pasalnya, jika sudah ditagih maka akan menggunakan jurus pura-pura lupa dan berakhir dengan permintaan putus. (trj/may)