Plt. Kemenag Kota Pasuruan jadi Tersangka Kasus BOP hingga Santri Terlindas Truk | Koran Online 19 Juni

983
Munif, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pasuruan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (19/06/2021). Mulai Plt. Kemenag Kota Pasuruan jadi Tersangka Kasus BOP hingga Santri Terlindas Truk:

  1.   Bersenggolan dengan Motor, Santri Ini Terlempar Lalu Terlindas Truk di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di jalan raya Purwodadi, tepatnya di depan Kebun Raya Purwodadi pada Jumat (18/06/2021) pagi. Akibatnya, satu pengendara motor tewas.

Menurut saksi mata, mulanya motor yang dikendarai Naufal dan Akbar melaju di jalan raya Purwodadi dari arah Pasuruan menuju Malang. Keduanya merupakan santri dari Pondok Pesantren Al Quran Nurul Huda, Singosari, Malang. Simak Selengkapnya.

  1.     Kejari Tetapkan Plt. Kemenag Kota Pasuruan sebagai Tersangka Kasus BOP

Pasuruan (WartaBromo.com) – Plt Kepala Kemenag Kota Pasuruan berinisial MA ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasuruan atas dugaan kasus penyimpangan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Kemenag.

Kasi Intel Kejari Pasuruan, Wahyu Susanto mengatakan, MA ditetapkan tersangka pada hari ini, Jumat (18/06/2021). Penetapan tersangka ini berdasarkan penyidikan lanjutan yang dilakukan kejari. Simak Selengkapnya.

  1.   Waspada! DBD Serang 98 Orang di Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo) – Demam Berdarah Dengue (DBD) menjadi momok selain virus Covid-19. Di Kabupaten Probolinggo sudah ada 98 orang yang terkena DBD. Satu di antaranya meninggal terserang penyakit itu.

Ke-98 warga yang terserang DBD dicatat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo dalam 5 bulan. Pada Januari ada 6 warga terjangkit DBD, Februari 19 kasus, Maret 53 kasus dengan 1 kematian, April 8 kasus dan Mei dengan 11 kasus. Simak Selengkapnya.

  1.       PDIP Kota Pasuruan Gelar Musancab, Sinyal untuk Melengserkan Teno?

Pasuruan (WartaBromo.com) – DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Kamis (17/06/2021) malam. Dalam acara ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, tidak hadir.

Karena ketidakhadiran Teno ini, Musancab dan Rakercab DPC PDI Perjuangan dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, Eddy Paripurna. Simak Selengkapnya.

  1.   Ratusan Warga Desak Jokowi Lockdown Indonesia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan warga mendesak Presiden Joko Widodo untuk melakukan lockdown. Desakan ini muncul setelah peningkatan kasus Covid-19 selama beberapa hari terakhir.

Permintaan lockdown ini diteken dalam petisi yang dibuat oleh LaporCovid19, salah satu komunitas relawan. Simak Selengkapnya.