Realisasi Pendapatan Daerah Pemkab Pasuruan Tahun 2020 Turun Rp 150 Miliar

869

Sementara itu, Fraksi Gerindra juga memberikan pertanyaan terkait program prioritas Pemkab Pasuruan tahun 2020 sesuai RPJMD seperti; 1. Pembangunan manusia berbasis keluarga dan pengentasan kemiskinan; 2. Pemantaban sarana prasaranan wilayah dan memperkuat konektivitas; 3. Peningkatan produktivitas sektor-sektor unggulan dan ekonomi kreatif serta kesempatan kerja.

4. Pemantaban ketahanan pangan, air, dan pelestarian lingkungan hidup; 5. Penguatan kohesi sosial berbasis religiusitas dan budaya; 6. Serta penguatan tata kelola pemerintahan berbasis teknologi informasi untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Kami ingin mengetahui output kegiatan apa saja yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang sesuai dengan 6 program prioritas tahun 2020 di atas. Mohon Penjelasan,” ujar Elyas, juru bicara Fraksi Gerindra dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga :   LKPj Bupati Irsyad: Pertumbuhan Ekonomi Lampaui Nasional

Adapun jawaban Bupati Pasuruan atas pandangan umum fraksi tersebut akan disampaikan pada rapat paripurna ketiga penyampaian LKPJ Bupati Pasuruan tahun 2020 mendatang. (oel/asd)