Truk Mengalami Selip di Karanganom, Pengendara Motor Tewas Terlindas

2709

 

Pasrujambe (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Rabu (7/7). Seorang pengendara motor tewas terlindas truk.

Laka lantas tersebut terjadi antara Dump Truck dengan nomor polisi N-8223-MO yang dikemudikan A (57) warga Sumberwadung, Desa Babakan, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang. Juga dengan pengendara motor S (42) warga Dusun Kebonsari Desa Jarit Lor, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

“Truck Dump isuzu elf warna putih Nopol N-8223-MO berjalan dari arah selatan ke utara di jalan lurus dan menanjak kemudian mengalami selip karena beban muatan yang mengakibatkan berjalan mundur,” terang Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi saat dikonfirmasi.

Baca Juga :   Kuburan Bangkai Paus Dibongkar Petugas, Ada Apa?

Disampaikan Loni, kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor yang saat itu berada di belakang Dump Truk terlindas, hingga meninggal ditempat dengan luka parah dibagian perut dan sebagian kaki remuk.

“Mengalami luka pada bagian perut dan mengalami remuk di bagian kaki, kemudian di kirim ke kamar mayat RSUD Dr. Haryoto Kabupaten Lumajang,” terangnya.

Saat ini, petugas telah meminta keterangan beberapa saksi dan mengamankan barang bukti kejadian. (rul/may)