Kota Pasuruan Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas hingga Bakul Pecel Sumbang Koin Untuk Pandemi | Koran Online 14 Ags

1021

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Agustus  melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (14/08/2021). Mulai Kota Pasuruan Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas hingga Bakul Pecel Sumbang Koin Untuk Pandemi:

  1.   Nelayan Asal Lekok yang Hilang Ditemukan Tewas Mengambang di Laut

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nelayan asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, yang hilang dua hari yang lalu ditemukan. Ia ditemukan dalam kondisi tewas mengambang di laut.

Kasat Polairud Polres Pasuruan, AKP Winardi mengatakan, korban yang bernama Nizar (46) warga Dusun Keramaian, Desa Wates, Kecamatan Lekok, ditemukan pada hari Jumat (13/08/2021). Simak Selengkapnya.

  1.     Kota Pasuruan Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas per 1 September 2021
Baca Juga :   Panitia Pilkades Sebani Ramai-ramai Mundur, hingga Jadi Wawali Teno Malah “Jatuh Miskin” | Koran Online 16 Okt

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kota Pasuruan menyiapkan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekolah. Kajian terkait PTM juga terus dimatangkan setelah adanya tren penurunan penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan.

“Kita sedang kaji. Jika trennya terus menurun tidak menutup kemungkinan kita siapkan PTM terbatas pada 1 September mendatang,” kata Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) usai rapat terbatas dengan Dinas Pendidikan Kota Pasuruan, Jumat (13/8). Simak Selengkapnya.

  1.   Warga Boto Ramai ramai Bikin Patung Tolak Bala Depan Rumahnya

Lumbang (wartabromo.com) – Ada yang tak biasa di sepanjang jalan menuju kawasan wisata Bromo, di Kabupaten Probolinggo. Terpampang boneka orang-orangan di depan rumah warga, yang dipercaya bisa tolak bala.

Baca Juga :   Peringati Sumpah Pemuda, BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan Serahkan Jaminan Kematian kepada Ahli Waris

Mulai dari sepanjang jalan Desa Boto, Kecamatan Lumbang, sampai di sekitar Desa Ngepung, Sukapura, boneka tolak bala ini terlihat. Simak Selengkapnya.

  1.       Siap-siap, Pemkot Pasuruan Bakal Naikkan Tarif Retribusi Pelayanan Kesehatan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan akan menaikkan tarif retribusi pelayanan kesehatan. Hal tersebut tertuang dalam usulan raperda yang kini tengah digodok DPRD.

Sebagaimana diketahui, Pemkot Pasuruan mengusulkan empat raperda ke DPRD. Salah satunya adalah Raperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 6 tahun 2011 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan. Simak Selengkapnya.

  1.   Dua Kali, Bakul Pecel ini Sumbang Koin Untuk Pandemi

Kanigaran (wartabromo.com) – Bakul nasi pecel di Kota Probolinggo, sumbangkan sebagian laba hasilnya berjualan, untuk penanganan pandemi covid19. Aksi peduli itu, sudah dilakukannya dua kali ini. Sebelumnya, pada awal pandemi lalu, dirinya juga melakukan hal yang sama.

Baca Juga :   Diskominfo dan Bea Cukai Probolinggo Sosialisasikan Ketentuan Baru Cukai

Bakul nasi pecel itu adalah Sunarsih, warga Kelurahan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Satu celengan penuh koin seribuan, ia sumbangkan pada Pemkot Probolinggo untuk digunakan sebagai dana penanganan covid19. Simak Selengkapnya.