Anak Penjual Kerupuk Asal Kota Pasuruan Jadi Paskibraka Nasional hingga Tarif Tol Paspro Naik | Koran Online 17 Ags

3028

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (17/08/2021). Mulai Anak Penjual Kerupuk Asal Kota Pasuruan Jadi Paskibraka Nasional hingga Tarif Tol Paspro Naik:

  1.   Tarif Tol Paspro Naik 15 Persen

Probolinggo (WartaBromo) – Tol Pasuruan – Probolinggo (Paspro) bakal memberlakukan tarif baru. Mulai 19 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB, tarif tol di ujung Jawa Timur itu, bakal naik sekitar 15 persen.

Manajer Operasional PT Trans Jawa Tol Paspro, Sukiran mengatakan penyesuaian tarif tol tersebut merupakan tindak lanjut dari Kepmen PUPR nomor 903/KPTS/M/2021 tertanggal 26 Juli 2021 tentang Penyesuaian Tarif Tol Pada Jalan Tol Paspro Seksi I-III (IC Grati – IC Probolinggo Timur). Kenaikan terendah ada di Rp 1.500 dan tertinggi senilai Rp 7.000. Simak Selengkapnya.

  1.     Masuk Tempat Wisata di Probolinggo Harus Punya Sertifikat Vaksin
Baca Juga :   Kenang Insiden SDN Gentong, Orang Tua Siswi Korban Meninggal Lakukan Tabur Bunga

Sukapura (wartabromo.com) – Pemkab Probolinggo mensyaratkan sertifikat vaksin untuk lokasi wisata. Aturan ini berlaku bagi pengelola maupun pengunjung wisata.

Salah satu lokasi percontohan wisata itu, ada di Desa Ngadisari, Sukapura. Yakni Puncak Seruni Point, yang menghadap langsung ke kaldera Bromo. Lokasi ini dipilih, karena memang pengelolaannya ada di bawah kuasa Pemkab Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1.   Mengenal Hafiz Habibullah, Paskibraka Nasional Asal Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Hafiz Habibullah, salah satu dari 68 Paskibraka Nasional yang dikukuhkan Presiden Joko Widodo pada Kamis (12/8/2021) lalu merupakan siswa asal Pasuruan. Pemuda asal Desa Baujeng, Kecamatan Beji ini merupakan siswa di SMK Muhammadiyah 1 Pandaan.

Berikut profil Hafiz Habibullah yang didapat wartabromo. Hafiz Habibullah lahir di Cilegon, Banten pada 28 Maret 2005. Ia putra dari pasangan Rudi Hartono dan Asri Susanti. Simak Selengkapnya.

  1.     Anggita, Anak Penjual Kerupuk Asal Kota Pasuruan Ini Lolos Jadi Paskibraka Nasional
Baca Juga :   Truk vs Bus Rombongan Ziarah Tabrakan di Rejoso, Kenek Terjepit

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selain Kabupaten, seorang siswi asal Kota Pasuruan juga didapati masuk dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Jakarta, besok.

Dia adalah Anggita Larasati, siswi asal SMA 4 Kota Pasuruan. Putri pertama dari Didik Suharsono (53) ini sukses menjadi Paskibraka Nasional tahun 2021. Simak Selengkapnya.

  1.   Mencicipi Wedang Jancuk, Minuman Hits Kala Pandemi

Lumajang (WartaBromo.com) – Beberapa hari terakhir, wedang jancuk jadi minuman hits di Lumajang. Ramuan ini disebut-sebut bisa meningkatkan imunitas di tengah pandemic Covid-19.

Nama wedang jancuk tiba-tiba jadi primadona di Lumajang selama sebulan terakhir. Selain Namanya yang tak biasa, minuman ini juga dikenal bisa menambah imunitas. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Yuk Ikuti Ngaji Bareng Polisi dan Wartawan di 10 Tahun WartaBromo