Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Warga usai Coba Perkosa Penjaga Konter

6123

 

Bangil (WartaBromo.com) – Sebuah aksi percobaan perkosaan menimpa seorang penjaga konter HP di Kecamatan Bangil, Pasuruan. Oleh warga, pelaku digebuki beramai-ramai.

Informasi yang dihimpun, aksi bejat itu terjadi pada Minggu (22/8/2021) siang. Identitas pelaku bernama Ilmi (19), sedangkan korban berinisial NZ (23), penjaga konter HP asal Kecamatan Beji.

Pelaku saat itu, berusaha memperkosa korban yang hendak salat duhur. Saat korban memasuki kamar mandi, saat itulah pelaku melakukan aksinya.

Korban lantas berteriak minta tolong warga sekitar. Sehingga belum sempat memperkosa korban, pelaku diamankan warga.

Kapolsek Bangil Kompol Indro Susetiyo mengatakan, percobaan pemerkosaan tersebut dilakukan oleh pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa. Namun demikian, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Edarkan Sabu, Perempuan Ini Dicokok Polisi

“Masih kami periksa terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku,” kata Indro.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bangil. Nantinya, jika sudah terang benderang kasus ini akan dilimpahkan ke unit PPA Polres Pasuruan.

“Kalau sudah jelas pemerkosaan, akan kami serahkan ke PPA Polres,” tambah Indro.

Dijelaskan Indro, dugaan percobaan pemerkosaan ini terjadi saat korban hendak masuk ke toilet. Saat itulah, pelaku menyelinap ke konter dan berusaha memperkosa korban.

“Tapi gagal, sehingga diamankan warga dan diserahkan ke Polsek. Untuk sementara itu dulu,” pungkasnya. (oel/asd)