Bertabur Diskon, Telkom Hadirkan Varian Paket IndiHome di Tengah Pandemi Covid-19

1708
Mulai dari diskon biaya pasang baru hingga 70% untuk varian paket guru, siswa dan jurnalis, hingga pilihan harga terjangkau untuk paket bayar di muka

Surabaya (wartabromo.com) – Seiring dengan perubahan perilaku pelanggan di masa pandemi Covid-19 yang bergeser aktivitasnya di rumah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) menghadirkan varian layanan fixed broadband IndiHome dengan segala kelebihan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Pertama, Telkom memberikan diskon hingga 70% untuk biaya pasang baru paket siswa, guru dan jurnalis. Paket ini dapat berlangganan melalui website www.indihome.co.id dengan menyertakan tanda bukti sebagai guru, siswa ataupun kartu tanda sebagai jurnalis.

Selanjutnya, Telkom memberikan diskon sebesar 25% untuk pelanggan yang berlangganan Paket Promo Pembayaran di Depan yaitu membayar di awal untuk berlangganan 6 bulan dan 12 bulan. Jika membayar di awal untuk langganan 6 bulan, Telkom memberikan gratis pembayaran satu bulan. Sedangkan untuk pembayaran di muka bagi yang berlangganan 12 bulan, pelanggan mendapat gratis pembayaran 3 bulan.

Baca Juga :   Ini Mekanisme PPDB Online Jenjang TK hingga SMP di Kota Pasuruan

Khusus Paket Promo Pembayaran di Depan, pelanggan akan mendapatkan diskon biaya pasang baru hingga 70%. Bagi pelanggan yang ingin berlangganan paket ini, dapat menanyakan langsung ke sales force yang tersebar di seluruh Indonesia, atau dapat menghubungi 147 dan mendatangi Plasa Telkom terdekat.

Sejak pandemi Covid-19 di Indonesia, Paket Promo Pembayaran di Depan sangat pas dan menarik untuk mendukung aktivitas tanpa batas dari rumah. Pelanggan dapat menikmati layanan IndiHome kecepatan mulai dari 50 Mpbs dengan biaya rata-rata per bulan mulai dari Rp370.000 an.

Paket lain yang ditawarkan oleh Telkom adalah varian layanan paket perangkat mandiri atau BYOD (Bring Your Own Device). Yaitu, layanan yang memberikan kesempatan bagi pelanggan memiliki perangkat ONT dan Hybrid Box (STB) sendiri secara resmi melalui Telkom.

Baca Juga :   Siswanya Dibawah 60, Ratusan Sekolah di Probolinggo Terancam Tak Dapat Dana BOS

Bagi pelanggan yang mengambil paket BYOD ini, setelah membayar instalasi layanan IndiHome, akan mendapatkan harga efisien untuk kecepatan 30 Mbps dengan cukup membayar Rp255.000 per bulan. Selain itu, Telkom juga memberikan harga yang kompetitif untuk pilihan paket regular dengan kecepatan mulai dari 30 Mpbs – 200 Mbps.

Pontjo Suharwono, EVP Telkom Regional 5 menjelaskan, sebagai bentuk empati di tengah kondisi pandemi Covid-19, Telkom juga menghapus penerapan uang jaminan (payment guarantee), yang sebelumnya dibayarkan oleh pelanggan sebesar satu kali biaya paket.

Untuk menikmati varian paket yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, pelanggan dapat mendaftarkan diri melalui omni channel IndiHome. Seperti Plasa, call center 147, aplikasi myIndiHome, website IndiHome.co.id maupun sales force IndiHome. Caranya, cukup melengkapi syarat dan membayar biaya pasang baru mulai dari 150-500 sesuai dengan paket yang dipilih.

Baca Juga :   Jurusan Kuliah Untuk Orang yang Pemalu

“Sebagai komitmen Telkom memberikan layanan terbaiknya, saat ini pelanggan loyal IndiHome terpilih akan mendapatkan program Higher Speed Same Price (HSSP) dan peningkatan rasio Uplink Downlink (ULDL) khususnya untuk pelanggan high value customer (HVC). Yang telah berlangganan selama 12 bulan dengan membayar konsisten dan lancar. Para pelanggan HVC juga berkesempatan mendapat berbagai layanan khusus dari Telkom,” jelas Pontjo.

Untuk memudahkan pelanggan menjalankan aktivitas daring di rumah, IndiHome juga memberikan penyesuaian kecepatan upload dan peningkatan kecepatan tanpa biaya tambahan (higher speed same price), agar kegiatan pelanggan di rumah jadi lebih mudah.