Bertabur Diskon, Telkom Hadirkan Varian Paket IndiHome di Tengah Pandemi Covid-19

1725

Program HSSP untuk pelanggan IndiHome ini telah menjangkau lebih dari 1 juta pelanggan, sementara untuk program ULDL telah menjangkau lebih dari 2,5 juta pelanggan.

Pontjo melanjutkan, IndiHome sangat berkomitmen untuk menjaga pelayanan terbaiknya bagi pelanggan. Para teknisi, salah satu garda terdepan IndiHome yang berjumlah lebih dari 3000 orang di seluruh Sabang sampai Merauke akan senantiasa bergerak cepat melakukan perbaikan jika suatu waktu terjadi gangguan masal atau force majeure.

Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome menyadari bahwa kebutuhan akses internet setiap pelanggan berbeda-beda. Oleh karena itu, dengan banyaknya varian tersebut, pelanggan dapat memilih paket layanan IndiHome yang dapat disesuaikan untuk aktivitas di rumah setiap pelanggan.

Baca Juga :   Ini Mekanisme PPDB Online Jenjang TK hingga SMP di Kota Pasuruan

Untuk mengetahui kabar terbaru tentang berbagai layanan IndiHome, pelanggan dapat mengakses website www.IndiHome.co.id serta mengikuti media sosial @IndiHome, sedangkan untuk informasi layanan pelanggan dapat mengikuti media sosial @IndiHomeCare, atau mengunduh aplikasi myIndiHome, dan call center 147 maupun Plasa Telkom. (**/**)