Viral Video 2 Pria Tak Mampu Bayar Habis “Jajan” di Tretes

95059
Tangkapan layar dua pria yang terlibat adu mulut dengan WPS di Tretes.

 

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah video 2 lelaki njajan di Tretes, Kelurahan/Kecamatan Prigen viral di media sosial Tiktok. Video 27 detik itu viral karena 2 lelaki itu, disebut-sebut tidak bayar usai main dengan salah satu wanita pekerja seks (WPS).

Dari video yang diunggah oleh akun heru839, menunjukkan 2 lelaki hidung belang tengah berada di atas motor. Keduanya dihadang oleh 2 WPS dan mereka terlibat perdebatan.

“Yo ojo ngunu, lah perjanjiane yo opo (Ya jangan begitu, lah perjanjiannya bagaimana),” ucap salah satu perempuan.

Sementara itu, sang pengambil video mengatakan, agar kedua lelaki tersebut membayar perempuan itu. Dikatakan pengambil video, kedua perempuan tersebut bekerja, tapi tak diberi uang.

“Sakno iku, ojo ngawur, kek ono ngunu lho, nek gak duwe duwek gak usah nang Tretes (Kasihan itu, jangan ngawur, berikan lah, kalau tidak punya uang tidak usah ke Tretes,” ujarnya.

Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih 2,2 juta pasang mata. Dengan jumlah like 87,5 ribu dan 6819 komentar.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Gang 6 Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen. HM, warga setempat membenarkan hal itu.

“Ya pas di-shooting sama anak-anak disebar di grup dan di grup itu akhirnya viral sampai ke mana-mana,” kata HM.

Ia tidak tahu pasti kejadian tersebut. Namun, yang diketahuinya video tersebut mulai ramai Sabtu (28/8/2021) malam.

“Anak-anak pakai status mulai kemarin malam,” pungkasnya. (oel/asd)