Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan “Diobok-obok” Kejaksaan hingga Jejak Politik Tantri | Koran Online 2 Sep

898

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (02/09/2021). Mulai Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan “Diobok-obok” Kejaksaan hingga Jejak Politik Tantri: 

  1.   Gubernur Jatim Tunjuk Timbul Sebagai Plt Bupati Probolinggo

Surabaya (WartaBromo) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menunjukkan HA. Timbul Prihanjoko sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Probolinggo. Gerak cepat itu dilakukan untuk mengisi kekosongan pucuk pimpinan di Pemkab Probolinggo.

Surat Perintah Tugas Gubernur Jawa Timur tentang Penunjukan sebagai Plt. Bupati Probolinggo tertuang dalam Nomor : 131/1005/011.2/2021 tertanggal 31 Agustus 2021. Surat tugas itu diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parwansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa sore (31/8/2021). Disaksikan jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo dan pejabat di lingkungan Pemprov Jawa Timur. Simak Selengkapnya.

  1.     Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan “Diobok-obok” Kejaksaan
Baca Juga :   Razia Kamar Kos, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Digaruk Pol PP

Pasuruan (wartabromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangil melakukan penggeledahan di Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan. Hal itu dilakukan untuk mencari alat bukti tambahan kasus maling uang rakyat di program BOP Kemenag RI di Kabupaten Pasuruan.

Pantauan WartaBromo.com di lokasi, kejaksaan menggeledah Kantor Kemenag sekitar pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.   Sidak PTM Terbatas, Wakil Bupati Beri Teguran SMA Kejayan

Kejayan (wartabromo.com) – Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron (GM) dibuat kaget ketika melakukan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN I Kejayan, Rabu (01/09/2021) pagi.

Betapa tidak, jumlah siswa yang seharusnya 50% dari kapasitas per kelasnya, malah terisi full 36 anak. Dari kejadian tersebut, Gus Mujib meminta Kepala SMAN I Kejayan untuk tidak melakukan hal tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.       Diperkuat Pemain Lama, Futsal Kabupaten Pasuruan Targetkan Raih Medali
Baca Juga :   Semua Wisata Kabupaten Pasuruan Buka, Tapi Ada Syaratnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tim futsal Kabupaten Pasuruan mulai berbenah. Tim asuhan Solikin ini sudah menggelar seleksi secara bertahap di tiga wilayah yang berbeda.

Seleksi I digelar pada Juni di Al Abyadh Arena, Bangil. Seleksi awal ini dikhususkan untuk para pemain yang tergabung dalam 16 klub anggota Askab futsal. Masing-masing klub berhak mengirimkan maksimal 5 pemain. Dari 80 pemain hasil tahap awal tersebut, terseleksi 30 pemain. Simak Selengkapnya.

  1.   Jejak Politik Tantri : Staf Bank, Bupati, dan Sel KPK

Probolinggo (WartaBromo.com) – Karir politik Puput Tantriana Sari cukup cemerlang sebelum ditangkap oleh KPK RI. Di usia 30 tahun, ia memegang tampuk pimpinan tertinggi di Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :   Pengunjung Membludak, Taman Ria Suropati Ditutup Petugas hingga Tragedi Sumur Maut | Koran Online 21 Mei

Bupati Probolinggo non-aktif itu, bukanlah wanita asli Kabupaten Probolinggo. Ia lahir dan besar di Kabupaten Ponorogo. Tercatat lahir pada 23 Mei 1983. Mengeyam bangku pendidikan di SDN Baosan Lor 1 tahun 1989 – 1995, SLTPN 4 Ponorogo tahun 1995 – 1998, SMUN 2 Ponorogo tahun 1998 – 2001. Simak Selengkapnya.