Bawa Ajudan Bupati, KPK Kembali Geledah Rumah Hasan Tantri

2113

 

Mayangan (wartabromo.com) – Tim penyidik KPK RI, kembali lakukan penggeledahan di rumah pribadi Hasan – Puput Tantriana Sari. Kali ini, sejumlah ajudan nampak bersama rombongan penyidik lembaga antirasuah itu.

Sama seperti sebelumnya, proses penggeledahan berlangsung tertutup dan dengan penjagaan ketat personel Polres Probolinggo. Ada enam mobil penyidik, yang terparkir di depan rumah bupati non aktif itu.

Penggeledahan berlangsung sejak Jumat 3 September 2021 siang hari. Dalam penggeledahan kali ini, nampak tiga ajudan bupati. Yakni Pitra Jaya Kusuma, yang sempat diamankan saat OTT pada 30 Agustus lalu. Serta dua ajudan perempuan bupati non aktif Kabupaten Probolinggo, Puput Tantriana Sari.

Penggeledahan kali ini tak berlangsung lama seperti sebelumnya. Sekitar pukul 17.00 WIB, tim keluar. Ada sekitar enam koper dan satu kardus diamankan dari rumah mewah di jalan Ahmad Yani itu.

Baca Juga :   Paiton Terbanyak, Tegalsiwalan Bebas ODR

Enam mobil penyidik itu lalu melenggang ke arah timur. Masih sama seperti sebelumnya, tidak ada statement apapun, dari kegiatan penggeledahan ini. Baik tim penyidik, maupun ajudan yang ikut serta dalam penggeledahan itu.

Diwartakan sebelumnya, Puput Tantriana Sari, terjaring OTT KPK, bersama suaminya, Hasan Aminuddin. Atas kasus korupsi jual beli jabatan PJ Kades, di lingkungan Pemkab Probolinggo. Sampai saat ini, tim penyidik KPK RI masih melakukan penelusuran dan penyelidikan di sejumlah lokasi, di Kabupaten Probolinggo. (lai/saw)