Suami Tewas Terkena Ledakan Bom Ikan, Istri Selamat karena Ini

2079
Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol. Hery Dian W.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Fitriyah, istri Gofar, korban tewas dalam ledakan di Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan diperiksa polisi. Ia bersama anaknya Feri diperiksa sebagai saksi.

“Sampai saat ini belum banyak keterangan yang diberikan dari istrinya (Gofar, Red), karena istrinya masih syok ya,” ungkap Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian W, di Mapolres Pasuruan usai meninjau lokasi kejadian.

Ditambahkan Hery, Fitriyah mengalami syok lantaran suaminya Gofar tewas dalam kejadian nahas yang terjadi pada Sabtu (11/9/2021) pagi tersebut. Selain Fitriyani, Feri turut dimintai keterangan pihak kepolisian.

“Tetangga (juga), tentunya yang di TKP akan dilakukan, dimintai keterangan-keterangan terkait kejadian maupun aktivitas keseharian di rumah tersebut,” tambahnya.

Wakapolres menjelaskan, Fitriyani selamat karena saat kejadian sedang tidak ada di rumah. “Dia selamat karena saat kejadian l tengah mengantarkan anaknya ke sekolah,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ledakan hebat terjadi di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/9/2021). Belasan rumah rusak dan dua di antaranya rata dengan tanah.

Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 08.00 itu juga mengakibatkan 2 orang tewas serta dua lainnya luka parah.

“Informasi sementara dua yang meninggal. Satu meninggal di lokasi kejadian, satu dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol. Hery Dian W di lokasi kejadian. (oel/asd)