Kabar Gembira, Rico Hardiansyah Kembali Perkuat Laskar Sakera

6830

Pasuruan (wartabromo.com) – Menjelang Lauching dan Perkenalan Tim Persekabpas 2021, Rico Hardiansyah yang sebelumnya dikabarkan hengkang kini resmi bergabung kembali ke tim Laskar Sakera.

Striker yang dikenal cukup gesit dan lincah ini menyatakan diri bergabung kembali setelah bertemu dengan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf pada Jumat (24/9/2021) sore.

“Rico bergabung dengan Persekabpas, ” ujar Bupati Pasuruan usai bertemu dengan pemain asal Kejapanan Kabupaten Pasuruan.

Bergabungnya Rico Hardiansyah, diharapkan bisa menjadi semangat baru bagi pemain Persekabpas lainnya untuk kembali bangkit menyongsong liga 3 mendatang.

“Harapannya sama, ingin naik kasta,” ucap Rico.

Sebagai catatan, Rico merupakan pemain yang telah membuktikan bahwa ia adalah predator didepan gawang selama dua musim liga 3.

Pada tahun 2017, Persekabpas sempat lolos dari putaran Liga 3 Jawa Timur menuju babak 32 besar nasional., Meski gagal Rico sempat mampu mencetak 21 Gol dan menjadi Top Skor Persekabpas Kabupaten Pasuruan, demikian pula dengan prestasinya di musim liga 3 2018 yang mampu membawa Persekabpas masuk di semifinal liga 3 Jawa Timur.

Rico pernah meloncat sebagai pemain pinjaman ke Semeru FC setelah Persekabpas kalah PSID Jombang, Selasa (3/12/2019) dan kemudian sempat mendapatkan tawaran dari PSPK Pasuruan serta menjalani latihan.

Kini, Rico untuk ketiga kalinya agaknya kembali memantabkan hatinya untuk tetap bergabung dengan Persekabpas pada liga 3 musim 2021.

Sekedar diketahui, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur telah merilis hasil drawing liga 3 Jatim. Kali ini, Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan bertemu dengan Persekap Kota Pasuruan.

Dari 14 grup yang dirilis oleh PSSI Jatim, Persekabpas masuk dalam grup L bersama 6 klub lainnya. Yakni, Persekabpas, Persekap Kota Pasuruan, AFA Syailendra, Asifa Malang dan Mitra Bola Utama. (don/yog)