Beredar Video Remaja Tawuran di Hutan Pinus saat Nonton Reog

1456

Candipuro (WartaBromo.com) – Beredar video yang menunjukan sekelompok warga terlibat tawuran saat pagelaran seni tradisional Reog dan Jaranan. Tawuran ini diketahui terjadi di kawasan Hutan Pinus Kapas Ijo Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Minggu (17/10/2021).

Sebuah video berdurasi 20 detik beredar di social media. Terlihat para remaja terlibat gontok-gontokan. Kemudian ada warga yang berusaha melerai perkelahian remaja ini.

Menurut informasi dari warga setempat, peristiwa tersebut terjadi beberapa saat setelah pertunjukan reog dimulai. Ada beberapa remaja yang terlibat perkelahian hingga menimbulkan kegaduhan.

“Ya biasa joget-joget gitu, kemungkinan ada yang disenggol tidak terima, paling (mungkin, red) podo mabuk-e,” duga warga yang enggan disebut namanya.

Baca Juga :   Warga Sukapura Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sungai Kledung hingga 19 Pegawai Dispendukcapil Konfirmasi Covid-19 | Koran Online 13 Ags

Meskipun sempat dilerai oleh warga lain, namun insiden tersebut mengakibatkan beberapa remaja mengalami luka ringan dan memar. Beruntung tidak ada korban yang mengalami luka serius pada insiden tersebut.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait penyebab insiden tersebut. AKP Sajito, Kapolsek Candipuro saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan di lapangan, karena belum menerima laporan.

“Ini masih saya cek,” pungkasnya. (rul/may)